Monday, May 9, 2011

Good Bye Mona

This post is dedicated to part of my butt, Mona Cute..haha

Jumat kemarin temen kantor gw yang pernah gw ceritain disini resign. sedih? bangettt!! apalagi gw orang yang pertama kali tahu kalau dia mau resign dan ga boleh cerita ke siapa2. huhu sedih sendirian..

kenapa gw sedih banget? soalnya dia geblek banget sih. ada temen gw yang geblek dalam bergaul tapi kalau dah serius sebenernya dia pinter. nah kalau mona gebleknya rata dalam segala hal. haha..*langsungelus2perut* *bumilgakbolehngatainorang*

gw ga tau harus nulis apa *soksedih*. yang pasti ga ada lo, gw kerja efektif banget mon. dah bikin 2 surat ke emiten dalam 3 jam saja. huahaha..




awal masuk Bapepam




rapat kedua di Sari Pan Pacific






malem2 demi banget foto di depan bundaran HI







last lunch at Cheese Cake Factory






surpriseeee!!






Anak Gang Sanip!




foto terakhir nampol banget nih mon. kalau ntar lo dah jadi ratu minyak, jangan lupa kita pernah foto bareng di bundaran HI ya mon. noraknya poll!!

Thx for all good and BAD memories (of course!!) ya mona. semoga segera menemukan jodoh engineer oke. oh iya sekalian aja lah gw dagangin temen gw. mona single lho. alim lagi. jago nyanyi (??%$#$$@!!), badan bak model, kalau lo ga punya tabungan buat biaya nikah, ga usah khawatir mona kok yang ngelamarlo! huahahahaha...

damn!! makin kangen gw!!!

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template