Tuesday, May 17, 2011

Ternorak 2011

Udah ya cerita sedih2nya.. Ga jago sebenernya gw cerita begituan. Lo terharu ga? Gak? Damn percuma dong gw nulis! Haha

Alhamd mobil kita dah sampai hari Kamis kemaren.. Telat seminggu dari yg dijanjiin karena ada keterlambatan pengiriman dari warehouse Cikarangnya.

Sabtu (H-5 mobil dateng):
Ke Pejaten Village beli kado ultah Ompimpa (I'll post it later). Tapi berujung belanja di Hypermart. Dia lebih milih beli kunci stang, pengharum mobil, ma tempat sampah. Huaahahaha mobilnya aja belum dateng!! Ternorak 1!!!

Kamis (The day):
Ompimpa malem2 hujan2an ke tempat penitipan mobil. Dia mau ngunci stangnya. Pas lagi ngunci stang kepencet wiper. Dan goyang2lah tuh wiper. Daaaaan Ompimpa ga tau gimana matiinnya!!! Huaahhahahahahhaha. Akhirnya dia tinggalin aja dan melintanglah tuh wiper di tengah2. Huahahahahahhaaha.. Sampai rumah grasak grusuk baca buku manual tombol wiper yang mana. Lo tanya gue? Gue juga ga tau!!! Huahahahahahhaa.. Akhirnya pas bokap balik langsung ke garasi. Bokap gw sampai rumah cerita ke gw dan gw super ngakak. Ternorak 2!!! Maklum mobil Ompimpa kan mobil tahun 90an. Eh apa 80an ya? Nah gw terakhir punya mobil SD tuh. Huahahahaha..

Ohiya besoknya Ompimpa cerita:
O: "yang tau gak. Pas Aa ma papa cek wiper Aa naruh sendalnya di luar. Takut karpetnya kotor. Hahaha. Eh pas Aa liat papa, papa juga naruh sendalnya di luar. Huahahahahahaha. Ternorak 2!!

Jumat (H+1):
Lagi ngumpul di ruang keluarga. Ompimpa sama papa lagi bahas mobil. Terus gw tanya mama: "mah dah liat mobil belum?"
M: "belum. Yuud mama mau liat kuncinya dong Yud."
O: "kunci apa ma? Mobil?"
M: "iya. Mama mau liat aja kuncinya kayak gimana."
O: *ngasihkuncimobildengan muka cengo'*
M: "ohh kunci mobilnya bagus ya Yud. Kalau mobil bagus mang kuncinya juga bagus yaa."
Huahahahahahahahahahahahhahahaha.. Gw kebetulan ga denger adegan itu. Begitu masuk kamar Ompimpa cerita dan kita berdua ngakak kenceng banget. Even nyokap gw ga perlu liat mobilnya cuy! Cukup liat kuncinya dah tau tu mobil bagus apa gak. Huahahahahhahahahahahahahahahaha jadi tau kan lo bakat norak gw dari siapa? Haha ternorak 3!!

Minggu (H+3):
Alhamd STNKnya dah jadi. Padahal dijanjiin 2 minggu setelah serah terima mobil. Kata mas marketingnya saya buru2 Pak bikinnya. Buat ganti telat nganterin mobilnya kemarin. Ahh I love him..abis serah terima STNK, gw ke GI ada acara farewellnya Mona. Ompimpa bilang ntar malem gw dijemput. Begitu gw masuk mobil, ternyata di dalamnya ada bokap ma nyokap gw juga. Huahahahahahhahahahahahahhaa.. Super norak!!! Cuma ke GI aja gw dijemput ma 3 orang. Mana nyokap gw lengkap dengan gamis dan jilbab blink2nya. Huahahaahahahahahhahaha. I love my family..pas di mobil mama ga berhenti2nya bersyukur atas rezeki Allah. Ini rezeki mama kok ma. Yang alhamd dikasihnya lewat Nta dan Aa.

Kalau ada kejadian norak berikutnya I'll tell you soon.. Huahahahhaha. 5414m 414Y..

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template