Wednesday, May 18, 2011

Happy Belated Birthday Aa

Tanggal 9 Mei kemarin Ompimpa ultah yang ke30. Iiih dah tuwir. Haha..

Perayaannya? Ah tentu nothing's special. Orang gw baru inget ultah dia aja H-1. Haha. Begitu inget langsung gw ajak dia beli kado. Tadinya dia bilang mau kadonya dimasakin ma gw. huhu sediiih.. gw dah 3 bulanan ga pernah masakin dia. akhirnya pas bangun subuh gw masakin makanan kesukaan dia udang goreng mentega.

Abis itu gw tanya selain masak mau dibeliin apa? dia bilang mau jaket, tempat HP, sama tas. Sip! Sampai Pejaten Village dia berubah pikiran. Mau beli buku aja. Dan ini salah 1 buku pilihannya. Huhu aku terharuu..



Kemarin baru dapet 2 buku, sisanya dia mau acara makan2 aja sama keluarga dia dan gw Sabtu ini di Bandung. siaplah kalau begitu.

Semoga kita bisa jadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah dan diberkati anak2 yang salih dan salihah ya A.. Happy birthday ayaaah =D

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template