Monday, August 27, 2012

Happy Eid 1433H

Huhu malu sebenernya. Perasaan gw ga pantes lebaran tahun ini. Orang ga menang apa2. Puasa batal 8 karena tiap sabtu minggu emang sengaja ga puasa karena full nyusuin Kaysa (gw belum mens sampai sekarang), ngaji cuma 4 juz itu juga di 4 hari terakhir ngajinya, tarawih amit2. 2x doang kayaknya *tutupmuka, nahan emosi? Wihhhhh juaranya saya! Juara yg paling cepet emosi maksudnya.

Sempet rasionalisasi "ah wajar kan punya bayi", tapi di akhir Ramadhan gw liat senior gw lagi ngaji di pojokan dan hampir khatam. Padahal dia anaknya 2, yg kecil beda sebulan sama baby K dan dia sabtu minggu masih full puasa. Ohiya dia juga 1 ilmu lah ma gw. Ngasih mpasirumahan. Ya Allah maluuukk sin maluuuukkk..

Semoga tahun depan masih dikasih umur, kalau ga gw pasti nyesel seumur mati (kan dah keburu metong). Hihi (eh kok masih cengengesan sih ini). Beneran permohonannya kok ini ya Allah. Kasih kesempatan ketemu Ramadhan tahun depan ya Allah. Amiiin..

Nah untuk Lebarannya sendiri tadinya kan mau Lebaranan di Cirebon pas hari ke2-5. Tapi berhubung ipar gw tukang ngebor, jadi suddenly doi dinas ke Thailand dan gagal Lebaran di Indo. Nah ga ada yg bawa mobil deh. Mamah mertua naik Cipaganti dah ga kuat. 2x naik itu pulang2 sakit. Jadi ya udah deh direfund tiket keretanya (pemalas, ke Cirebon aja milih naik kereta. Haha). Dan uang kita hangus 25%. Hamdalah ga material jumlahnya.

Lebaran kali ini sesuatu banget deh. Malem takbiran gw sibuk bikin cemilan Kay buat dibawa ke Bandung lebaran kedua nanti. Jadi baru tidur jam 12an. Jadi deh pas pagi baru bangun jam 6 dan anak gadis baru bangun jam 6.15. Gatot sudah lebaranan kece di Lapangan Auri Pancoran. Ya walopun gw ga berharap bisa salat Ied juga sik, mana betah anak gadis duduk manis. Jadi jam 7-8 nyuapin+mandiin Kay. Jam 8 pas tetangga rame2 ke rumah gwnya baru mandi. Aaakkkk.. Mana lebaranannyahh..

Terus pulang dari rumah saudara jam 5an, langsung packing. Yoih belum packing. Cuma packing peralatan mpasi Kay doang.

Selama di Bandung behhhh anak gadis susyeee makannyah.. 5 suap aja dah alhamdulillah. Dan di saat yg bersamaan emak2 milis mpasirumahan ngeluhin hal yang sama. Ahh I'm not alone.

Di Bandungnya sendiri tentu ga makan kemana2. Perasaan mah emang paling enak masakan mamah mertua. Jadi kita cuma sibuk panggil tukang pijit (FINALLY!!!), terus foto Kaysa di Jonas (FINALLLY!!!) Ntar keburu prom anaknya), terus tidur tidur dan tiduuurr. Hihi..

Untuk foto di Jonasnya sendiri agak mendadak sebenernya. Ga nyiapin baju!! Mana nyokap sama teteh ipar tiba2 kita ajak ikutan foto. Senaangg.. Gapapalah amburadul dikit.. Ga sabar liat hasilnya wiken ini. Sampai2 Ompimpa yang ujian (eh belum cerita ya Ompimpa kuliah lagi) dibela2in ke Bandung.

Sekali lagi gw, Ompimpa, dan Kaysa mohon maaf ya teman2. Maafin kesampahan mulut ini. Sungguh ga ada niatan untuk nyakitin pihak manapun..






















0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template