Wednesday, August 29, 2012

Kay, Key, Baby K?

Sejujurnya setelah Kaysa lahir masih belum tahu bakal manggil Kaysa apa. awalnya Kay. tapi gw takut ntar temen2nya ngatain Kay Kay jadi To*ai. aaakkk aku tak rela (sungguh pikiran ga penting!). eh serius lho dunia ini kejam bung! temen gw kartika jadi tipang, pamela jadi me*i, rizka jadi pe'a, ga usah jauh2 deh gw shinta jadi nenen, yudi jadi Ompimpa nah apalagi yang jelas2 namanya mengundang untuk dihina. haha

jadilah setelah 1 bulan mulai beralih ke Baby K karena emang dari dulu pan sebenernya pengen punya panggilan anak Kei. haha. tapi ntar kalau ga baby lagi gimana? kan malu dipanggilnya baby K terus. lagian asa ribet tiap ngetik baby K baby K. haha

jadi sekarang balik ke awal. keluarga gw semua manggilnya Key. tapi kalau ngetik tetep Kay sih karena kebiasaan. Kaysa namanya siapa? Key? chaa. hihi *gremet

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template