Monday, February 17, 2014

Be Present

Lagi banyak ide nulis jadi ya mari kita bikin 1 post lagi.

gw emang seneng deh ngamatin orang. gitu juga ngamatin Kaysa. walaupun sehari2 Kay dijaga uminya, tapi alhamdulillah wasyukurillah Kaysa lebih deket sama gw *sujudsyukur. kan gw jadi penasaran kenapa bisa begitu. secara nyokap gw baik benerrr dan kocak.

nah beberapa minggu lalu baru nemuin jawabannya. walaupun waktu gw sama Kaysa cuma 4 jam pas weekdays tapi sekalinya gw sama Kay gw usahain fokus sama dia. yang paling susah sih teteep ya gadget. cobaan terberat ibu2 generasi Z. nah uminya ini setiap hari nonton TV. jadi kalau pun main sama Kay disambi nonton TV.

jadi kuncinya ya: BE PRESENT. nikmatilah waktulo saat ini dan buatlah seindah mungkin. jadi seperti ilmunya Om Toge di Milis Parenthink. Ibu2 boleh 24 jam sama anak secara fisik, tapi batinnya ada disitu ga? jangan2 batinnya lagi di tempat lain. jadi bergaullah lahir dan batin dengan anak. self noted

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template