Monday, February 17, 2014

Mata Najwa

Lagi pengen kayak blogger pada umumnya. pengen nuangin unek2 ah. ada yang nonton Mata Najwa tentang Bu Risma minggu lalu? gila tuh acara sampai sekarang gw masih kepikiran. Jadi di episode itu diceritain perjuangan dia nutup Gang Dolly. as we know ya gang Dolly itu konon lokalisasi terbesar seAsia Tenggara. jadi cewe2 yang dijual disana dipajang gitu dalam rumah kaca, persis kayak di Belanda.

nah beliau cerita tadinya dia ga tertarik nutup Gang Dolly. karena dia belum mampu ngasih makan orang sebegitu banyak. disana ada 2080 PSK dan total kurleb 400 mucikari. sampai suatu waktu dia adain buka puasa sama para PSK dan mucikari. disitu hadirlah seorang ibu tua. umur 60 masih jadi PSK. sampai dia nanya kenapa Ibu masih jadi PSK? ibu itu jawab saya capek sama janji2 pemerintah. janji2 palsu. dor! tersentuh lah bu Risma. datanglah beliau ke rumah PSK itu bawa segala sandang pangan buat dijual.

disitu dia nanya.
R: Ibu umurnya berapa?
P: 60 tahun.
R: Ibu maaf ya, ibu sejak kapan jadi PSK?
P: sejak umur 19 tahun (anjirrrr 41 tahun jadi kacung sex cuy, iba!)
R: terus ibu kerja segitu lama uangnya kemana?
P: habis buat beli baju, make up.
R: terus maaf sekali lagi ya bu, saya mohon maaf sekali bila tidak berkenan, ibu sudah tua begini pelanggannya siapa?
P: anak SD dan SMP. 1000 2000 juga saya terima


Astaghfirullahaladziiimm. gila nangis sesenggukan gw begitu denger jawaban itu. anak SD!!! segitu pengen taunya dia tentang sex??? apa sih yang dia tau tentang sex sampai pengen nyobain. astaghfirullah

gilak gw pas SD cuma sibuk mikirin hari ini mau main apa dan sama siapa. anak SD sekarang??

bener2 generasi Z ini! menantang sekali! bedaaa banget sama zaman kita yang generasi X ini. bismillah.. ya Allah bantulah aku untuk mendidik anak2ku ya Allah. amiiinnn...

2 comments:

qonita said...

walikotaku ituuuu :)
iya waktu tau soal pelanggan PSK 60 tahun itu aq shock dan terpukul T_T
anak SD ya Allahhhhhh huhuhu

Shintano said...

Untung gubernur gw Jokowi jadi ga iri2 banget lah. Haha

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template