Monday, October 13, 2014

5th year wedding anniversary

11.10.09-11.10.14

Uwoww dah 5 tahun.. ga berasa? Not! Berasa banget! Huahaha

Malam2 jam 1 Ompimpa  bangunin gw ngasih kado dan bunga. Ini bunga terbanyak so far. 5 tangkai dan alhamdulillah ngasihnya ga dari bawah kolong lagi!!! Huahaha

Kadonya masih sama kayak 5 tahun sebelumnya. Emas. Lagi2 gw ga suka modelnya. Tapi tahun lalu suka deng. Susye emang kalau beda selera.

Kado gw sendiri voucher hotel dan bikin scrapbook di Kokas. Murce deh gw bikin kayak di bawah cuma abis 196ribu. Hamdalah




Abis ngambil scrapbook Kay ngebocorin rahasia. "Yah Echa ada kado lho." Aisshhh untung ompimpa ngiranya kado lahiran temen gw. Haha

Pas sampai rumah, mau ngasih kadonya eh Ompimpa buka bungkusannya duluan. Failed aku failed. Haha..

Malamnya kita dinner. Tadinya mau ke tempat masa2 pacaran dulu di Kemang. Terus males ngebayangin macetnya. Akhirnya belok ke Penvil makan di Secret Recipenya. Ih ini tomyamnya enak lho. Baru tau. *mulaiiiigafokus. Haha

Semoga ga banyak berantem2 lagi ya suami. Ini makin kesini makin hot (berantemnya). Tapi kalau ditanya bahagia ga? Alhamdulillah bahagia walau banyak tapinya. That's the most importantlah *dengerinlagubersamaAdamSandler



0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template