Tuesday, October 7, 2014

Kangen Anak

I have 10 minutes to update blog. let's try

akhir2 ini gw kangen banget deh sama Kay. gw sering pulang malem akhir2 ini dan berujung Kay tidur malam juga. Tapi anaknya baik banget (as usual ya, hamdalah) setiap pagi cuma nanya "nanti malam Bunda pulang malam ya?". Kalau gw jawab "iya" dia cuma jawab "oke".makin sedih ga sih digituin. ini kok anak pengertian banget. makanya gw makin giat deh cari2 activities buat Kay, biar dia ada kegiatan gitu. errr tapi Uminya ga ngerti juga sih cara maininnya. yang ada gw jelasin ke Kay aja langsung. huahahha. anakku sudah besarrr.

Ohya kemarin nilai sekolah Kay bagus banget lho. amazed gw juga. Half score artinya masih butuh bantuan guru/ortu, full score ga. Kay cuma dapat half score untuk roll depan sama loncat dari swing bars. 21 penilaian lainnya full score, seperti log roll down cheese, forward roll down cheese, monkey jump, donkey kick, spider walk, straight hang on bars (ssst ini sekarang Kay jadi contoh mulu! Padahal dulu mau lakuin aja gak. haha), front support on bars, walk forward on beam, wheelbarrow with arms straight, runs with control, says own name, expresses wants with gestures/words, repsonds and participates in group activities, dll. terbangga akuuuu... term lalu 50-50 scorenya. emang akhir2 ini dia seneng banget dengerin missnya sih dan mulai banci tampil. alhamdulillaaahh ketakutan gw gen Bapaknya melekat ga terbukti. anak gw bener dah nih ah. huahahaha.





0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template