Thursday, October 23, 2014

Wedding Anniversary Celebration

Weekend kemarin kita pakai kado voucher hotel dari gw. Gw beli voucher nginap di Aston Marina Ancol. Abis gw beli baru tau kalau ada rapat di Aston Bogor. Tau gitu kan ga usah beli! Gretong! Haha

Tadinya gw mau cuti eh disuruh dateng aja setengah hari. Ini baik2 bener sih boss gua. Akhirnya dateng pagi ber3an ke Aston Bogor. Kay keliling liat kolam renang ma ayahnya, gw outbond. Outbondnya ga seru. Karena gw dapat team yang kalem2. Kalah pula. Haha

Abis itu ngibrit ke Aston Marina Ancol. Tadinya mau stay di Bogor aja. Toh Aston juga. tapi asa sayang duitnya. Selain itu mau nepatin janji ke Ancol sama Kay.

Sampai Aston Marina anjir lah panas banget kamarnyaaaa.. Mana daerah laut ya. Isshhh... untung ga lama petugasnya dateng ganti freon.

abis itu kita berenang. Kolamnya shocking abis. Jadi di belakang hotel ada apartemen. Dan sekeliling kolam renang ada mba2 dan mas2 penjual makanan. Macam di ITC. Akhirnya gw berenang pakai batik. haha . Malu cuy diliatin gitu. Mana hawanya ga enak lagi.

Ga sampai disitu pas malam Ompimpa beli makanan dong di kolam tadi. Dan ternyata kalau malam berubah jadi banyak penjaja cinta disitu (aseeeekk). Idih bronx abis. Haha. Banyak cewe2 seksi duduk2 di luar resto tadi. Mau ngapain coba.

Lagian sik percaya2 aja ma Aston. Mentang2 Aston Bogor ma Bandung bagus. Ga mauuu balik kesana. Alhamdulillahnya (njiee orang Indo banget) pas beli makanan gw masih mandiin Kay. Ga kebayang kalau Kay lihat begituan. Pantes banyak orang Arabnya tuh hotel. Iiihhhh... haha rasis.

Terus breakfastnya yasalaaam. Ga enak dan ga bervariasi. Di Aston Bogor juga gitu sih. Terus pas gw beli vouchernya kan gw request rose petal di atas kasur eh ga dikasih. Haha macam di Bali aja sik sin. Intinya ga recommended deh Aston Marina. Nilai 4 out of 10. Kalau Aston Bogor baguus. Nilai 8 out of 10 deh.

abis itu masuk ke acara inti ke Ancol. Kita main pasir di depan Ancol Mall. Bagus ini. Pasirnya masih bersih. Tapi ya gitu kecil tempatnya dibanding pantai Ancol Ria itu. Ga lama kita naik kereta gantung. Seruuuu.. gw rasa Kay lebih berani dari gw. Gw tanya berkali2 Kay yakin ga takut? Padahal gw mastiin diri sendiri. Haha

pas sampai atas ternyata gw takut pas awalnya doang sama pas keretanya di atas pantai. Mamaaakk kalau jatuh langsung ke pantai gimana. Etapi gw dulu ga secemen ini deh. Gw tiap ke Dufan naik Kora2 at least 3x, halilintar 3x, tornado 2x lah sekarang naik kereta gantung aja hati ketar ketir. Oh umuur. Haha

abis itu makan di CFC. Kasian Kay. Haha

lanjut mau liat lumba2 karena Seaworldnya lagi bermasalah ma Ahok. Temporary closed  deh. Dan kaget luar biasa tau harga tiket Dolphin show include underwater show sama teatet 4D dll 150ribu/orang. Dan Kay udah bayar full. Terus ber3 450ribu gitu. Ogahhhh.. orang gw baca di blog Meta jokes mas2 lumba2nya anonoh buat anak kecil ya. Makin malas.

Marketing strategynya Ancol sekarang karena dah sepi pengunjung ya mereka naikin harga gila2an. Dan mereka nyediain juga paket setahun. Kalau lumba2 tadi harga setahunnya 160ribu. Nah kan ya mending beli yg setahun. Biar rame lagi kali ya Ancol/Dufannya..

akhirnya kita main kereta dan balon2an deket pantai Ria.

alhamdulillah anaknya seneeeng. Dan yang paling berkesan berenangnya katanya. Semoga wedding anniversary tahun depan rayainnya di luar kota atau luar negeri ya Allah. Amiiin









2 comments:

Rere said...

Bravo Aston Jungle Bogor... gue juga cinta kalo kesono shin, soale dibayarin kantor sih mhuahahahaha.. :))

Happy anniversary shin, Jadi adeknya Kaysa kapan nih? hehehehe.

Shintano said...

makasih Rere. iya terfavorit deh Aston Bogor nih..

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template