Tuesday, October 7, 2014

Hidden Park at Taman Tanjung

Udah suka sama acara tahunan hidden park dari 2 tahun lalu. Tapi apa daya ga pernah berjodoh. Padahal acaranya berlangsung sebulan lho tiap tahunnya. Idenya sih mengajak orang2 untuk suka ke taman. Apalagi buat anak2 ya. Kasian ke mall terus. Jadi selama sebulan itu acaranya ganti2 tiap minggu. Ada berkebun, crafting, dongeng, acara musiknya juga ada (tapi sayang tahun ini ga seheboh pas di Tamang Langsat 2 tahun lalu ya kalau ga salah. Dulu sampai ada orkestranya), ada juga ngumpul2 komunitas Levitasi sama pecinta anjing. Selain itu ada juga acara tetapnya kayak baby yoga, taman buku, halang rintang, aerobik ibu2 dll. Seruuuu....

gw taunya dah ada 3 hidden park ya di Taman Honda Tebet, Taman Langsat Blok M dan tahun ini diiiiiii Taman Tanjung, Tanjung Barat. Yailah 5 menit dari rumah. Hamdalah..

Gw tahun ini cuma minggu pertama yg ga dateng karena ada acara. Sisanya hadir teruus. Kay seneng banget lari2 di taman, main pasir, main halang rintang, elus2 anjing, nanam kangkung, main loncat gaplek (tau ga lo? Haha), dan yang paling dinanti baca buku di taman sambil liat awan (yes as she requested). Haha..

disana yang datang kebanyakan penduduk sekitar ya. Senang deh buku menjamah penduduk kelas menengah ke bawah gini. Ada 1 anak laki2 yang dah hafal beberapa cerita disana dan dia jelasin ke Kay. sweet!

Paling seru waktu pertama kali gw kesana. Pertama karena bisa Kopdar sama Lomita dan teman2nya. Haiiiii... kedua karena pas hari itu ada aktivitas nyanyi. Dan Kay tunjuk tangan mau nyanyi ke depan. Super proud! Ini langka sekali. Baru pertama kali dia berani maju di depan orang banyak gini. Kayaknya pertengahan nyanyi dia baru nyadar diliatin orang banyak alhasil suaranya mengecil mengecil dan dah aja nyanyinya. Huaahhaha. Ini gw pengen ngupload gimana caramya sik. Haha gaptek

gw mau bilang makasih yang sebesar2nya buat komunitas yang dah bikin acara tahunan Hidden Park. Kapan sih kepikiran ke Taman Tanjung? Orang panas begitu. Tapi mereka berhasil menarik perhatian dengan kegiatannya yg seru2. Terima kasih juga buat Kampung Keluarga yg dah isi acara disana (cmiiw soalnya ketemu orang2 yg ngadain seminar Bu Elly Risman kemarin), terima kasih juga buat sponsor kayak Fosil yang nanam tumbuhan di atas tas Fosil. Ya Allah ga bisa buat gw aja apa tasnya. Haha..btw ini great idea deh. Kan sayang tas yang ga kepake ya. Selain itu makasih juga masih ninggalin jejak Acara Hidden Park di taman Tanjung. Jadi cantik sekarang tamannya. Tapi boleh ya request lagi, boleh ga taman Tanjung dikasih perosotan dan ayunan. Masak cuma ada arena pasir doang. Hihi.




0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template