Friday, November 10, 2017

Happy 6th Birthday Kaysa

Aaakkk anak gadis 1 sudah 6 tahun. Baru juga kemarin sujud syukur akhirnya testpack + setelah 1tahun 4 bulan penantian.

Ultah ke6 ini agak niat bikinnya soalnya dipikir2 kayaknya ini ultah terakhir yg dirayain di sekolah ya. Yet berujung ultah kali ini dramafull banget ya Allah.

Pencarian goodie bag dah dimulai dari bulan lalu. Pengennya ngasih pianika. Terus bingung belinya dimana yg bisa banyak. Mau coba di tokopedia tapi kok ada aja comment yg tutsnya ga bisa bunyi. Terus ada yg ngasihtau stock ada yg gak. Ntar kalau ga ada jumlah 38 lama lagi refundnya. Aaakk..

Akhirnya coba telpon toko musik daerah pasar baru 1-1. Setelah ga ada stock coba IG. Nah dapet nih toko yg jual pianika sebanyak itu dan masuk budget. Tapi merknya beda. Astaghfirullah. Ya udah lah ya. Yg penting semua cewe sama merknya. Semua cowo sama merknya. Eh pas mau dikirim ga ada gosend yg mau ambil. Akhirnya naik taksi deh.

Abis pianika  datang langsung kirim ke tukang bordir nama karena tasnya mau ditulisin nama 1-1 terus ada tulisan Kaysa 6th Birthday di bawahnya. Eh kata tukang bordir tas pianikanya jelek2 kayak bekas. Langsung resah dah di kantor. Penasaran sebusuk apa. Dan ternyata emang busuk banget ya Allaahh. Ya masa gw ngasih orang kayak begini tas pianikanya:


Untungnya (orang Indonesia banget!!) masih bisa ditukar tasnya. Walaupun setelah ditukar sebagian juga jelek sih. Akhirnya ada yg gw cuci, braso buat ngilangin karatan di resletingnya, bersisa tinggal 2 pianika yg jelek. Ngerjain banget deh nih mbanyaaa. Maaf ya yg dapet jelek. That's the best we can do. Hiks. Untungnya lagi Alhamdulillah pianikanya bunyi semua. Jadi cuma tasnya aja yg buluk. Dan kalau tas cewe bagus semua. Susye kan cin kalau tas pinky yg bernoda. Haha

Nah drama ga sampai situ. Pas hari Minggu gw niat mau kasih kado ke Kay kan. gw umpetin di lemari tuh kadonya. Belum juga sempet gw bungkus kado eh anaknya penasaran. Nyari2 sendiri kadonya. Eh pas nemu dia bilang ga suka kadonya. Bro ken he art. Gw tahu sih harusnya gw beliin dia mainan. Tapi ini yg Kay butuhin. Sepatu hitamnya dah jelek. Huhu. Anak2 ga ngerti needs vs wants siiin. Taunya wants aje. Tapi terakhir Kay minta maaf sih. Dan kita pelukan. Terus sepatunya ga dilepas2 sampai tidur 😪

Drama lanjut lagi pas H-2. Baru ngeh kalau kuenya ga cukup buat 30an. Akhirnya dibikin 2 tingkat deh kuenya. Hauhaha. Miskiiiin dah mamak. Abis itu pas mau dikirim hujan muluk. Daripada kenapa2 tuh kue akhirnya dikirimnya hari H pagi. Legaaa. Dan pas jadi kayak gini. Aaakkk speechless. Padahal gw ga kirim gambar mau design kayak apa lho. Gw cuma bilang Kay suka hello kitty, suka ayam goreng, buku2, crayon dan jadinya begini. Terima kasih mba Sendy. Ignya @thecakesandsendy. Tapi tahun depan doi berencana resign dari bebikinan kue. Bro ken he art rauwis2😢

Terus drama lainnya kita baru sempet beli goodie bag malam sebelum ultah. Padahal di waktu yg sama gw mau ngejar Kaysa khatam Quran (i'll post it separately). Jadi belanjanya ga tenang deh. Liat jam mulu. Dapat Uber kok ya nyebelin amat bapaknya. Dah gw bawa kerdus banyak doi liatin aja. Untung sini anak Roker (rombongan kereta) Paak. Dah biasa mah dijajah pria. Huahaha

Pas sampai rumah Alhamdulillah anaknya dah khatam. Gilaaakkkk.. Kayak suddenly semua kedramaan ini tampak sepele.

Pas hari H lanjut dramanya. Itu kenapa keretanya ngetem mulu dah ahh. Jadi gw jalan dr rumah tukang KFC dah nyampe sekolah. Eaaa belum dibayar inih. Untung jalanan lancar jadi doi nunggu 15menit doang (doaaang).

Abis itu udah deh acara ultahnya dimulai. Kay seneng banget tuh dapet surprise. Ultah kali ini dihadirin sama Ayah dan adik juga. Dia tahunya cuma gw dan mbak yg dateng. Adiknya senang sekali bisa nyanyi selamat ultah sambil joget2. Huahaha.

Jadi dengan ini mamak ucapkan Alhamdulillah kelaaar ultahnya. Walopun uang tongpes tapi apalah artinya uang daripada kado Kaysa ke gw: khatam Quran di umur 6 tahun. Gw dulu mah baru iqro 1. Alhamdulillah wasyukurillah. Semoga Kaysa jadi anak salihah selalu. Ingat selalu pintar no 2, no 1 harus salehah ya Naaak. Jadi kakak yg sayang adik kayak sekarang (kadang2😂), jadi anak yg senang berbagi, jujur, punya empati tinggi, dan tekun like you always do. Jadilah anak yg bahagia dan bisa menjadi penuntun ayah bunda ke surga. Amiiin. I love you so muuuccchhh







0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template