Wednesday, April 7, 2010

Apakah para teroris tahu ayat ini?

Hehe gw lagi alim nii dah mulai ngaji tiap hari lagi.doakan tetep istiqomah yaa..hari ini gw cuma kerja setengah hari soalnya kemaren slavery for straight 26 hours. I really mean it. Gw kerja kemarin jam 9 baru balik jam 11 tadi pagi.haha Jakarta keras bung!! but I really enjoy every minute of it. *I know I'm freak*

Back to the topic barusan gw baca surat An-Nisaa' dan nemu ayat ini.Gw yakin mungkin selama ini para teroris itu berpegang pada ayat Allah yg ini:
An-Nisaa' 95:
Tidakkah sama antara mu'min yg duduk (yg tidak ikut berperang) yg tidak mempunyai uzur dengan org2 yg berjihad di jalan Allah dengan harta mereka dan jiwanya.Allah melebihkan org2 yg berjihad dengan harta dan jiwanya atas orang2 yg duduk 1 derajat. Kepada masing2 mereka Allah menjanjikan pahala yg baik (surga) dan Allah melebihkan orang2 yg berjihad atas orang yg duduk dengan pahala yg besar.

Padahal apakah mereka tahu sebelum ayat ini Allah berfirman sebagai berikut:
An-Nisaa' ayat 92:
Dan tidak layak bagi seorang mu'min membunuh seorang mu'min (yg lain) kecuali karena tersalah, dan barangsiapa membunuh seorang mu'min karena tersalah (hendaklah) ia memerdekakan seorang hamba sahaya yg beriman serta membayar diat (diat adalah pembayaran sejumlah harta karena sesuatu tindak pidana terhadap sesuatu jiwa atau anggota badan) yg diserahkan kepada keluarganya (si terbunuh itu), kecuali jika meraka (keluarga terbunuh) bersedekah (bersedekah disini maksudnya membebaskan si pemburuh dari pembayaran diat). Jika ia (si terbunuh) dari kaum yg memusuhimu, padahal ia mu'min, maka hendaklah si pembunuh memerdekakan hamba sahaya yang mukmin. Dan jika ia (si terbunuh) dari kaum (kafir) yg ada perjanjian damai antara mereka dengan kamu, maka hendaklah si pembunuh membayar diat yg diserahkan kepada keluarga si terbunuh serta memerdekakan hamba sahaya yg mukmin. Barangsiapa yg tidak memperolehnya, maka hendaklah si pembunuh berpuasa 2 bulan berturut2 sebagai cara taubat kepada Allah. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

Dan ayat 93:
Dan barangsiapa yg membunuh seorang mukmin dengan sengaja, maka balasannya ialah Jahannam, kekal ia di dalamnya dan Allah murka kepadanya serta mengutukinya serta menyediakan azab yg besar baginya.

Ya Allah, apakah teroris2 ini sudah membebaskan hamba sahaya? Apakah dia sudah membayar diat kepada ratusan korban pemboman Bali dan JW Marriott? Sesungguhnya siksa Allah itu pedih bagi mereka, neraka Jahannam (tentunya jika mereka paham bahwa membunuh para korban ini bukanlah jihad).

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template