Thursday, April 15, 2010

Udah hamil belum?

Hihi akhirnya gw tergelitik juga buat bahas ini.The most hated question for woman who is trying to get pregnant..

Actually gw gak (red. Belum) terganggu lho ma kalimat ini. Untungnya temen2 gw tepo seliro, peduli sangat ma perasaan gw, dan ga banyak juga yg nanya ini (Alhamdulillah)..

Yang paling sering nanya ini justru mertua gw. Apakah gw kesel? Gak,alhamd.lha emang belum dikasih, gimana dong (gw rasa belum sii *semoga jangan pernah kesel deh*).

Setiap nelp pasti yg ditanya ini. Terus berlanjut ke repetitive statements berikutnya "Jangan keseringan lembur *mana mungkin mama, Nta auditor*, jaga makanan *udah!*,jangan capek2 *pan sering lembur*,dst."

Pantesan pas awal nikah kakak ipar gw selalu ngejawabin kalo mama dah mulai nanya "Jangan ditanya mulu Mah, ntar shinta stress." Ih baik yaa teteh gw ini? Gw rasa dia tau perasaan gw. Soalnya dulu juga dia abis kehilangan anak pertama (gara2 anaknya ga berkembang setelah 2 bulanan) terus keguguran, sampai akhirnya punya anak 5 bulan setelahnya selalu ditanyain udah hamil apa belum.Untung gw jauh ma mama. Kalo ga stress juga kali ya kayak teteh gw ini.haha

Terakhir k Bandung kemarin, Mama sampai berkali2 negesin harus banyak2 istirahat. Lha buset mentang2 gw abis typhus.kesannya yg sibuk banget tuh gw.si Ompimpa ga sibuk.sekarang aja gw ditinggal dinas k Puncak.haha. Terus kata mama, mama tadinya pengennya Lebaran dah dapet 2 cucu dr Nta ma Mira.Amiiin Ma amiiin. Doain ya Maaa..

Trus kalopun ada yg comment temen2nya Ompimpa.itu juga alhamd dikit.Kan dah gw ceritain yaa tadinya gw berencana ga mau punya anak dulu. Ya gw rasional lah.Selain karena tabungan miris abis nikahan gw juga masuk klien Nov-Mar. Jadi takutnya gw ga bisa nikmatin kehamilan gw.Tapi kejadian tumor kemarin bikin gw nazar mau berencana punya anak

Temennya Ompimpa bilang biasanya kalo sempet nunda emang gitu Yud.suka lama dikasihnya.makanya jangan nunda2.haha emang situ Tuhan?

Gw selalu positive thinking untuk masalah yg 1 ini.semoga ke depannya tetap terjaga.

N.B: Oiya mungkin Allah belum ngasih soalnya alhamd teh Mira (ipar) hamil anak ke2.gw ga bisa banget tuh kalo dibanding2in.kalo hamilnya barengan kan umur anaknya ga beda jauh yaa.ntar anak teteh udah bisa ini, anak gw belum bisa pasti gw sedih.See Allah baik banget kan ma gw?

Bagi yang sama2 berjuang, never give up ya darla. Inget Allah ga pernah tidur.

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template