Thursday, April 15, 2010

Djus Masri Part 2

Kunjungan kesekian gw k Djus Masri concern tetep ke baju karena gw mau nentuin tema warna dan kebaya seragam buat keluarga. berikut beberapa pilihan baju yg gw suka:



Pilihan pertama jatuh ke baju ini, karena rencana awal tema hijau-pink. tapi gagal soalnya baju ini dah lama dan setahun ke depan ga ada baju baru warna hijau pupus.

akhirnya gw berpaling ke:



Ini bajunya lagi dijahit. warnanya emas.

selain itu gw juga suka ini:



warna dasar baju krem dihiasin ma orange. gw suka soalnya ga gonjreng. beda banget sama baju2 gonjreng ini:

dan ini yang dah pasaran:


gw akuin baju merah maroon elegan, tapi si belagu ini ga suka karena pasaran. maafkeun.

Ini baju2 penerima tamu yg gw suka:



dan



Untuk ortu di meeting kesekian disetujui warna songketnya ini biar cocok ma kebayanya:



dan beskap untuk papa ini:



songket untuk among tamu ini:



Liat dong muka gw waktu milih songket ini:



soalnya ga nyambung ma kebaya among tamu yang ini, bodo ahh! ini yg paling cocok!Oiya FYI Ompimpa dari Sunda jadi pada ga punya songket dan gw nyewa 1-nya Rp60.000. kayak gini nii jadinya,haha:



btw ini bibinya Ompimpa yang ngocol, mukanya sok serius!

dan ini songket untuk among tamu prianya (warna putih):


akhirnya pilihan jatuh ke ini (maafkan dengan kekucelan muka):



Panik gw. dah nunggu fitting ni baju sampai H-1 bulan begitu jadi ternyata gede banget. tapi ternyata baju ini bisa disulap jadi begini:



dan baju penerima tamu jadi begini:



cantik ya penerima tamunya? they are my gals. temenan dari SD. thx ya Lala and Lisye. Love u hun.

wow banyak yaa yg harus disiapin!! akhirnya setelah pertemuan kedua sempet sakit mata,



Pertemuan ketiga kayak dikejar2 setan soalnya Ompimpa banyak kerjaan, alhamdulillah Djus Masri perform yang terbaik.

Terima kasih Tante Djus (owner), Uni Dilla (see above), Uni Linda (penanggung jawab acara dan yang masang suntiang) dan Uda Johnny Nurbay (MC):



dan ga lupa Tante Ros yang dah make-upin aku. kata temen2 gw sih manglingin. alhamdulillah:


Ini hasil make-upnya dari deket:



Ini contactnya Djus Masri:
021 5482270, 5305377 (fax), tante djusnya 0811965616, email : Sanggar_Minang_Djusmasri@yahoo.com, rumahnya di Jl U depan kampus Binus yang lama, daerah Slipi sana

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template