Tuesday, April 27, 2010

Chit chat subuh buta

Him: Yang Aa juga kayaknya tanggal 9-10 dinas ke Semarang.

Me: yah berarti kita ga bisa ngabisin ultah Aa bareng2 dong? Nta outing k Puncak, Aa ke Semarang.eh nta boleh outing ga? Kalo ga boleh juga gapapa

Him: gak, gapapa outing aja.itu hadiah ultah paling indah buat Aa, jauh dari sayang..

Huahaha sialaaan..

3 comments:

kartini t said...

pasangan yang aneh hehe

Shintano said...

heh gak boleh ngatain..kualat lhoo.. hahahaha

Irene said...

Pinter laki lo ta.... wakakakka dia tuh mau mneghabiskan hari ulthanya bersama cewe yg spesial..which is bukan lo....hahahaha u menghabiskan malam bersama gue aja ta di puncak....halah...*penyakit kumat*...wakakkaka

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template