Thursday, June 23, 2011

Happy No-Longer Virgin Eka

Hari Minggu kemarin gw ketemuan ma temen kampus. Alhamdulillah temen gw yang tergalau diantara yang galau mau married juga. dulu susah bener ini dapet pacarnya. setiap ketemuan cerita cowo yang beda2. bukan berarti dia player (itu juga sih dikitt. peace ka!), tapi entah kenapa cowo pada ngabur dari dia. huahahahahahahhaa... tapi entah kenapa cowonya brengsek2 maksud gw

Nah akhir tahun lalu dia ketemu cowo. kenal beberapa bulan, deket, tapi ga jadian. (tipe percintaan anak sekarang. ga ngerti gw! haha..) nah Desember kemarin cowonya ngajakin dinner terus gelisah gitu sepanjang dinner. eka dah ge er aja mau ditembak. najis lu ka! haha. tapi sayangnya dia ga nembak eka, tapi ngelamar nikah. horaaaayyyy =). akhirnya ada juga yang khilaf mau ngelamar temen gw.

dan kemarin kita kasih hadiah honeymoon di Hotel TV Bandung (sengaja disamarkan atas request si empunya hajat). drama bener ini nyarinya. tadinya tenang2 aja karena banyak dijual di weddingku, honeymoonkita,dll. tapi pas hari Sabtu baru dikabarin dari Weddingku kalau dah full booked. akhirnya wara wiri cari hotel lain. gw inget Mona pernah bilang Hotel Padma paas buat bulan madu. eh y aAllah gw jadi ngiler pengen nginep di hotel ini. should we go A? emak ganjen.

Ini Hotel Padma Bandung:


akhirnya heboh teleponin tour and travel. dari Kaha Tour habis. akhirnya temen gw telepon langsung ke Padmanya masih ada 3 kamar. pas abis klak-klik booking online (karena paket diskonan pakai kartu redit tertentu), telepon lagi ke hotelnya dah full booked lho. lemes banget! coba lagi reservasi ke Dwidaya Tour mana tau dia masih punya quota agen. tapi kata dia kalau hotelnya dah bilang habis di dia juga pasti habis. yayaya baiklah. dan disaat desperado temen gw telepon kalau di Hotel TV ternyata masih kosong. jadi mengingat tanggal 29 libur kejepit kayaknya dia ga mau jual ke weddingku dll deh. haha rejekilo emang Ka. dan untungnya lagi dia jual paket honeymoon juga. horaay. walaupun lebih mahal, tapi alhamdulillah dapet. ga mau pusing lagi nyari hotel lain..

Ini Hotel TV Bandung:




semoga bulan madunya berjalan lancar ya Kaa. buruan temenin gw hamil. inget performance appraisallo akan dilakukan seminggu setelah bulan madu ma kita2. hahahaha




0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template