Thursday, June 30, 2011

Prajabatan

Barusan para bumil disuruh milih mau ikut prajab gelombang berapa. prajabnya sendiri ada 3 gelombang:

 

Gelombang I: 10-25 Okt

Gelombang II: 27 Okt-11 Nov

Gelombang III: 14-29 Nov

 

Mengingat perkiraan anak gw lahir insyaAllah tanggal 2 Nov 2011, tadinya gw pilih gelombang I. tapi kok yaa risky bener ya. kalau lahirannya maju gimana? akhirnya gw pilih gelombang III dan gw nangis sampai sesenggukan ngebayangin gw harus pisah ma anak gw selama 16 hari. apalagi umurnya baru 2 mingguan. ga kebayang gimana rasanya. ditambah lagi berarti Ompimpa harus ke tempat prajab gw setiap hari untuk ambil perahan ASI gw mengingat kayaknya tempat prajabnya ga ada kulkas. astaghfirullah.. berikanlah hamba kekuatan ya Allah. berikanlah hamba jalan yang terbaik menurut ilmuMu..

7 comments:

lomita said...

huaaa...shintano, semangat yaaa...
mudah-mudahan lancar, dimudahkan sama Allah nantinya...
ade pinter juga yang kuat ditinggal mamanya bentar...

semangat semangat :)

Shintano said...

Amin ya Allah.. Makasih ya lomiii.. Semoga gw ga stress deh nantinya, biar produksi ASI gw ga sedikit. Amin ya Allah

Shintano said...

Amin ya Allah.. Makasih ya lomiii.. Semoga gw ga stress deh nantinya, biar produksi ASI gw ga sedikit. Amin ya Allah

qonita said...

ya Allah,,,smg dlancarkan smuanya ya :)

Shintano said...

Amin Nit, amiiin. doain yaa

ceriwis manis said...

wah pasti sedih bgt ninggalin baby... btw dapet tempat prajab dimana? waktu gw prajab di LPMP Simatupang, ada temen sekamar gw lg ngasi ASI eksklusif (baru lahiran 1 bulan), so dia nyewa kamar prajab sendiri + bawa komplotan (mama-nya n pembantu), suami n keluarga juga bisa nengok tiap hari. murah kok klo ga salah 1 kamar 200rb/hr include makan (ada 3 kasur karna konsepnya asrama, AC, KMD). so dy ga pake jatah kamar barengan. tapi tetep ikutin jadwal prajab kayak biasa. coba aja cari info ke PPSDM BPPK...

Shintano said...

hwoaa Allah baik banget nunjukin lo buat baca blog gw. alhamdulillaahh.. jadi bisa nyewa kamar ya? iya gosipnya sih emang di daerah Citos. mungkin maksudnya LPMP Simatupang itu kali ya? mana deket ma RS gw di Kemang. Allahuakbar. makasih banyak infonya yaaa.. *hugs and kisses* *sujud syukur*

btw salam kenal =)

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template