Thursday, June 16, 2011

Isteri Takut Suami

Alhamdulillaah dapur rumah tangga gw dah ngebul lagi. Rapelan tunjangan selama 6 bulan dah keluar.. tinggal rapelan gaji pokok nih yang belum keluar.. *sujud syukur*

Kemarin waktu terima honor terakhir, gw agak sentimentil gitu. kapan lagi gw digaji pakai duit receh macam gini, Rp850.500 cuy! haha



Nah minggu lalu Ompimpa cerita kalau minggu ini dia dinas ke Bali. langsung kan gw ketar-ketir. bawaannya mau nyusul aja. lumayan tinggal extend hotel sehari ma bayar tiket gw! akhirnya mulai ngitung2 duit. Dan berujung ngitung duit kebutuhan baby (I'll post it later yaa..). Gw dah ngitung total damage biaya melahirkan, pregnancy cost, dan belanja basic needs kebutuhan bayi. hahaha freak! you'll be shocked see the numbers.

Dan akhirnya gw cukup tau diri sih untuk ga nyusul Ompimpa. tapiii dengan beberapa adjustment sebenernya gw bisa nyusul. terus gw maksa ke Ompimpa gw mau nyusul (walaupun dalam hati males banget liburan ke Bali lagi. mengingat pengalaman terakhir ke Bali kayak gini). terus Ompimpa dengan tegas bilang GAK BOLEH nyusul. sedih? gak! orang ga pengen2 banget. haha..

Daaaan you know what H-1 sebelum berangkat Ompimpa baru dikabarin kalau dinasnya dibatalin karena pihak sananya lagi banyak acara. huahahahaha.. kebayang gak lo kalau gw ga patuh ma suami. hilang udah duit gw. biaya tiket bisa 1,8jutaan + extend hotel bisa 800ribuan. Hamdalaaah ada untungnya juga jadi isteri takut suami sekali2. haha

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template