Wednesday, June 22, 2011

Sale Mothercare

Weekend kemarin gw sama Ompimpa ke sale Mothercare (MC) GI. Demi banget ini! Baru nyampe sana aja jam8an. Makan dulu lagi! Haha..

Oiya gw bukan penganut harus belanja setelah 7 bulanan. Ompimpa juga gitu. Tapi dia ga suka gw belanja yg berhubungan ma jenis kelamin bayi..jadi kalau mau beli pun mending buat kebutuhan gw macam nursing bra, baju hamil, dan peralatan menyusui.

Nah begitu masuk eyalaah itu stroller dah berderet di depan MC. Daaan ternyata diskonnya ga seheboh yg dibayangin. Yg diskon 70% macam baju/celana, kaos kaki, selimut buluk. Diskon 50% macam nipple shield, baju2 juga, sendal/sepatu. Nah jumper2 lucu ituuu diskon 30% dan beberapa +10% kalau punya CC HSBC. Sayang jumpernya ga ada yg unisex. Sekalinya ada warna2 kuning, putih, dll harganya 229rb 3 biji. Lah mihil emet. Ada juga sih yg diskon tapi warnanya menurut gw kurang unisex. Ada yg macho, ada juga yg kecewe2an. Haha..

Nah harapan gw tentu di bagian yg gw tuju. Nursing bra 300ribuan isi 2. Gw kira tadinya ini mahal. Tapi ternyata harganya lebih murah dr diskonan 20%nya Wacoal. Hiks. Sleepy wrap, ergo dll jangan harap diskon. Kelaar. High chair ga diskon, stroller sejauh mata memandang ga diskon, baby bouncer pun, car seat juga. Nah yg tujuan utama gw banget nih breastpump ikutan ga diskon. Padahal yaa tahun lalu gw sempet abisin 1 jam buat mikir beli breastpumpnya Avent yg bisa manual+electric itu lho. Dari harga 2 juta jadi 1 juta aja lho. Hiks kapan lagi kayak gini. Tapi belum BPA free yaa.. Sekarang 1 juta cuma dapet medela mini electric! Tapi kok ya berasa ngedahuluin ketetapan Allah. Hamil aja belum! Haha. Ember mandi juga ga diskon. Eh ga mau beli juga sih. Abis kecil. Mending beli Puku.

Intinya barang2 yg diskon kebanyakan apparels. Hiks..mungkin karena baru yaa. Ntar lama2 juga banyak yg didiskon. Kalau tahun lalu di Pacific Place sih mulai hebohnya pas bulan Juli *fingerscrossed*

N.b: jangan dikira semua istilah yg gw tulis di atas gw tau artinya yaa. Apa itu BPA free? Nipple shield buat apaan sih? Haha. Too much to do. Mari mengejar segala ketertinggalan gw..

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template