Tuesday, September 24, 2013

ART oh ART

Si mba lagi sakit. Baru masuk Kamis. Padahal mingdep bokap nyokap naik haji. Mau dilaundry aja nyokap ga mau. Mau gw yg nyuci aja Kay semaleman nyusu terus karena pilek.

Si mba gw ini ya sesuatu banget deh. Dah gayanya selangiiit. Kalau kerja dah lewat dari jam 10 mukenye ga enak (oh yess gaji 500ribu cuma kerja dari jam 7-an sampai 10).

Setiap dibutuhin mesti nyari ribut! Kayak kemarin di rumah ada Ratiban. Dah dibilang nyokap dateng pagi. Boleh pulang jam 12an terus ntar pas acara balik lagi bantu2. Eh pas jam 12 dia izin ga balik lagi katanya anaknya ada les melukis (WHAT THE HELL!!!!).

Untung nyokap ga bilang gw, bisa gw amuk kali tuh. Gw jarang marah tapi sekalinya marah gw inget2 terus seumur hidup (my bad!).

Terus malemnya dia sms senin ga masuk. Gw dah habis kesabaran langsung telp Yayasan ART. Sayangnya ga ada stock pembantu pulang pergi. Ohya kenapa harus yang PP soalnya Ompimpa risih kalau ada cewe lain di rumah semini ini. lagian belum butuh2 amat lah. toh makan bisa beli. terus Kay dah ga digendong2 lagi. jadi nyokap ga capek.

nahhh  gw dah paham banget deh pola pikirnya si mba. mesti ini dia males beres2 Senin. padahal ya semua piring dah gw cuciin. rapih2 juga udah sebagian. kalau dia perhitungan gini gw jadi males juga baikin dia, astofaziiim. kalau ga inget anaknya yang sayang banget sama Kay dah gw pecat dari dulu kali. sabar siiin sabaaar.

eh tapi pas Senin siang dia sms deng dia sakit. maap mba saya dah suudzon. terlepas dia bohong apa ga sakitnya gw anggap bener aja deh ya. biar tenang pikiran gw. haha. lagian pas lebaran kemarin dia bohong ngakunya kakinya sakit keseleo. pas masuk ga ada miring2nya doi jalan. auk ahhh..

jadi sekarang solusinya gimana? ya telen aja nasiblo ya siiin... mingdep bokap nyokap dah berangkat. cuma si mba yang bisa dipercaya. kalau jujur alhamdulillah jujur dia. terus anaknya juga bisa diandelin. dia pinter bikin Kaysa kepengen makanan yang dia makan. kan gw tinggal nyiapin 2 makanan aja, anaknya pasti makan. haha
Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 comments:

qonita said...

ART itu slalu jd topik hot di stiap obrolan

Shintano said...

ho oh nasiib nasiib

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template