Monday, September 30, 2013

Lambreta

Masih masalah mobil gw yg nabrak itu. Mobil gw keluaran Nissan. Alasan beli sih dulu karena reviewnya bagus2. Mobil muat banyak dan irit *penting. Haha. Ga ada yang nyebut2 masalah ini.

Ternyata di Nissan itu sparepartnya ga ready deh. Gw 2x benerin mobil indent sparepartnya sebulan!!!! Udah gila. Kalau benerin yg pertama sih abis gw melahirkan. Jadi ga butuh2 banget. Toh 40 hari gw ga keluar rumah (dan kemudian babyblues).

Tapi yang kali ini ampuun deh. Lagi butuh banget buat nganterin nyokap bokap berangkat besok. Kalau bukan karena tempat akinya hancur pasti gw tunda benerinnya. Jadi yang mau beli mobil keluaran Nissan pikir2 dulu deh. Lo yakin bisa hidup tanpa mobil SEBULAN?
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template