Tuesday, September 17, 2013

What A Bad Weekend

Lagi download data di IDX dan luamanya naudzubillah. mari kita ngeblog aja..

jadi ya Sabtu kemarin itu super duper fiuhh banget. mertua dateng dalam rangka silaturrahim ke nyokap bokap sebelum naik haji. dah siap2 nidurin anak biar pas jemput mamah anaknya ga tidur, eh ndilalah mamah ketinggalan cipaganti. kelewat 5 menit doang padahal dan harus nungguuuuu sampai jam 2,5 jam! sungguh iba. secara mamah tipe yg gampang stressan dan sakit2an. ohya kenapa naik travel, soalnya ipar gw lagi on duty di Balikpapan. biasa deh engineer migas. suka ga jelas jadwalnya. jadi aja ga ada yg nganter. dan suami saya yang amsyong itu ga mau madol kuliah dong. semangat banget dese S2nya. kelamaan ga kuliah gw rasa. jadi haus ilmu. haha..

terus teteh (kakak ipar) ditelponin ga diangkat2. ya udin gw jalan aja jemput di pool Dewi Sartika. gw dianter bokap karena gw belum bisa nyetir juga sampai sekarang. nah abis posting jadi inget deh gw harus nelpon Persemija dkk. haha..

terus pas di jalan bokap nabrak pembatas jalan sampai nungging gitu mobil gw. gw shock abis. Kaysa yang lagi nyanyi2 tiba2 diem lama gitu. huhu kasian anak gadisku. pas gw tanya : Kaysa takut ya? K: "iya nda atut." huhu peluk anak gadis. untungnya ya (tetep pakai untungnya) bokap ga panik. jadi ga pindah jalur dan ga nabrak mobil dari arah berlawanan. abis kejadian itu gw baru nyadar bokap dah tua banget deh. matanya dah ga awas. pas gw itung2 baru nyadar umurnya dah 64 tahun. huhu sedih.

udah deh tuh nyampe pool ternyata cipagantinya baru dateng sejam lagi. untung anak gadis manis deh nyanyi2 terus. begitu dateng si mamah, kita baru nyadar oli mobilnya bocor parah. ya gimana gak rusak, orang nungging gitu mobil gw. mesti ini hancur deh tempat olinya (eerrr apa sik namanya). ya udah akhirnya gw mamah sama teteh naik taksi setelah Ompimpa nyamperin ke pool dari Bogor. seperti biasa suami saya yang super pinter itu naik motor Jakarta Bogor. huahahahhahaha. gw ga ngerti deh dia mikir apa *sungkem sama suami. akhirnya mobil gw diderek sama asuransi ACA. bye bye jalan2 hari Minggu sekeluarga..

nah minggunya ga enak dong kalau ga jalan2. kapan lagi ngumpul bareng2 gini. akhirnya gw ajak ke Kokas aja. kan ada Eat and Eat. gw, nyokap, mamah, teteh naik taksi. Ompimpa naik motor karena sempit.

pas balik dari Kokas Ompimpa baru nyadar STNKnya di bokap. secara pas nunggu mobil derek dateng akhirnya Ompimpa nyuruh bokap balik duluan. ga tega soalnya. nah si Kokas amsyong ini prosedurnya aneh juga. harus nunjukin STNK. kalau gak, ya ga bisa diambil motornya. akhirnya Ompimpa balik dulu ke rumah, tidur, abis maghrib ke Kokas lagi ambil motor. parahnya pas dia ambil motor ada bapak2 yang kasusnya sama dan rumahnya jauh. marah2lah dia ke petugas parkirnya. kasian si petugas parkir, gaji ga seberapa dimarahin. yang salah si pembuat peraturan tuh. bukannya kalau di parkiran lain tinggal bayar denda 50ribu ya? entahlah..

terus kelupaan, Sabtu itu juga si tab mendadak modarr. gara2 gw ngeklik kebanyakan jadi ngehang dia dan keyboardnya rusak. akhirnya gw format ulang dong. nah sekarang gw lupa password Path gw apa *penting. hahahaha.

masih kurang bad day? laptop gw yang abal2 itu juga hampir rusak. tapi untungnya akhirnya nyala lagi setelah bunyi2 kayak sirine. sabar sabaaarr...

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template