Wednesday, September 18, 2013

#celotehanKaysa part I

Pertama:
S: Kay nama bundanya siapa sih?
K: cinta (Shinta)
S: Nama ayahnya?
K: udi (Yudi)
S: nama uminya?
K: Emi
S: nama uwonya?
K: ahdi (Mahdi)
S: nama eyangnya?
K: epin ipin (huahaha sumpah bukan gw yg ngajarin)
S: kalau ini namanya siapa nih? *nunjukKay
K: Kakak Echa (yes she called herself Kakak. Is it a sign? *lemparkondom)
S: ohh Kaysa. Kaysa Naya ya namanya?
K: bukan. Echa cinta (Kaysa Shinta). Huahahaha

Kedua:
Kaysa ini seneng banget Hello Kitty. Pas gw me time ma temen gw sampai jam setengah 10an malam, seperti biasa kan agak feeling guilty gitu. Jadi baliknya gw beliin boneka Hello Kitty sama celengan. Balik2 dia ga tidur2 dong sampai jam 12 saking girangnya.

Sekarang setiap tidur diatur posisi dia dimana, gw dimana, dan boneka dan celengan Kittynya dimana. Rempong abis. Terus semuanya harus diselimutin.

Ohya ritual sebelum tidur juga celengan dan bonekanya diciumin 1-1. Huahahaha. Persis kayak gw nyiumin dia sebelum tidur.

Karena dia seneng Hello Kitty gw cariin video Hello Kitty di Youtube. Ada film Cinderella yg dimainin Hello Kitty. Lucu bangettt. Tapi pakai bahasa Jepang. Terus biasa deh gw suka mancing2 dia cerita.
S: Kay cerita Kitty jadi Cinderella gimana sih?
K: Kitty angis (nangis).
Cuci cuci (sambil nyuci baju).
Ibu taraa (Ibu peri datang. Terus taraa baju Hello Kitty disulap jadi bagus).
Kitty oget (Hello Kitty dansa sama pangeran)
Atu atoh (sepatunya jatuh)
Coba coba (Hello Kitty cobain sepatunya dan muat)
Kitty inces (Kitty jadi princess)

Haha yes dia emang udah sebawel itu. Alhamdulillah ya Allah..

Ketiga:
Yang terbaru ini nih baru kejadian semalam.
K: nda nda. Ayah bobo *rapatin kedua tangan ke pipi, terus mata merem2." Terus dia bilang "hook hoook".
Huahahaha dia niruin ayahnya ngorok. Suami langsung mendelik ngirain gw yg ngajarin. Huahahahahaha.

How can I not love you Kaysaa..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template