Thursday, September 12, 2013

Quick Update

Aahh rindu serindu-rindunya.. Di draft met lebaran dari agustus ga kepost2 sampai sekarang. Mumpung lagi di jalan pulang kena macet mari kita posting
Quick update aja kali ya biar ga rumitisasi perpostingan. Haha..
1. Sekarang Kay dah 22 bulan. Dah bawel banget. Alhamdulillah..
2. Ompimpa lagi S2 di IPB jurusan Manajemen *penting. Soalnya gw jadi ga malem mingguan dah 6 bulan *nangisgerung2.
3. InsyaAllah awal Oktober nyokap bokap naik haji. Anaknya pusiang ngatur cuti ma suami. Tadinya haiqul yaqin mau nitip daycare aja. Tapi pas diitung2 jatah cuti gw 13 dan Ompimpa 11, kok ya cuma bersisa 4 hari Kay ga ada yg jagain. Ya udah yg 4 harinya bawa kantor aja. Haha
4. Can't wait ngerasain jadi IRT 13 hari. Ah heaven. Sayang gw mang ga bakat jadi IRT. Otak gw lebih waras kalau gw kerja kayaknya. Maaf ya Nak. Sungguh bunda sayang Kaysa. Kalau bunda stres kan Kay juga yg ngerasain energi negatifnya.. Seneng deh ngerasain jadi IRT. Terakhir pas cuti melahirkan sih gw stress banget jadi IRT. Semoga setelah percobaan kedua ini ada perubahan ya (not). Haha
5. Kerjaan menggila. OJK buka lowongan tuh kemarin. Maaf ya sama siapa ya lupa (sorry) yg pernah minta diinfoin kalau ada lowongan OJK, gw ga sempet2 apdet blog. Perasaan mah feeling guilty aja kalau ngeblog disaat kerjaan numpuk. Padahal mah gw tetep blogwalking. Tapi rasa bersalahnya ga gede2 banget lah. Ngintip2 doang soalnya. Haha
Kantor gw bener2 kurang orang deh. Yang biasanya gw cuma monitoring 9 emiten, sekarang 18! Huhu. Even temen gw megang 40 lho karena yang 1 lagi cuti. Ya Allah segeralah berakhir penderitaan ini. Dan seneng banget pastinya kalau banyak temen baru. Apalagi temen2 terdekat dah pada apply semua. Semoga kita 1 kantor ya Litha, Sistya, dan Aya. Berdoa sungguh2 deh gw. Ntar yg kerja Sistya aja ya. Gw Lita Aya nongkrong di kantin. Hahaha. Dejavu kuliah
6. Sekarang kemajuan paling pesat di gw. Alhamdulillah ilmu parenthink ke diri gw sendiri dah lumayan lancar. Tapi belum diterapin ke anaknya. Haha. Percuma ya?
Gw kemarin belajar caranya memberi saja percaya saja dan alhamdulillah kebukti hubungan gw sama Ompimpa jauuuh lebih baik. Kayaknya mang tahun paling berat bagi perkawinan gw ya tahun kemarin deh. Skerii.. Urat leher mendelik2, haha. Sekarang dah romantis2an lagi doong..
Udah deh segitu dulu. Semoga ga males nulis lagi.. Miss youu *kecup1-1. Oiya mohon maaf lahir batin ya. Biarin telat deh. Secara banyak dosanya deh gw *sungkem
Powered by Telkomsel BlackBerry®






2 comments:

besinikel said...

"Otak gw lebih waras kalau gw kerja kayaknya"

ISHH SAMAAA!
Makanya mau resain kebanyakan mundurnya, nanti klo gw dirumah kerjaannya cuma marah marah doang, tambah kasian si anak.

Shintano said...

bangeeett. apalagi suami. selalu jadi korban amukan estri. pukpuk suamii..

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template