Tuesday, May 6, 2014

Fam again?

Ini kok ga nyampe2 sik. Mari ngeblog lagi.

Gw akhir2 ini nemuin benjolan lagi di PD. Tapi sekarang di PD kiri bukan kanan. Dan benjolannya sakit. Kalau kelenjar susu emang sampai sekarang gw masih ada deh. Notes nih buat busui semua. Kalau nyapih yg tuntas. Gw PD kiri tuntas. Kanan ini masih gerenjel2. Terakhir nyusuin emang pakai PD kiri sih waktu itu. Karena iu gw sih ngerasanya ini bukan kelenjar susu di PD kiri. Lagian kelenjar susu kan ga sakit ya kalau dipencet.

Dah lama sih gw emang ga SADARI ( periksa payudara sendiri). Kemarin gw periksa tuh. Benjolannya ada di PD kiri atas dan kanan samping juga ternyata. Emang darj yg gw baca kalau dah kena Fam lebih gede kemungkinan berulangnya ya.

Dah telpon ke RSCM lagi. Tapi masa nama gw ga terdaftar di pasien lama. Berarti rekam medis gw ilang ya. Huhu. Yasulah kita ke Medistra aja. Ada dr Diani Kartini juga praktik disana. Sore ini gw ketemu dokternya. Doain ya temen2.

Pertanyaan gw sik 1 kalaupun harus operasi pakai duit siapa kalau ga full dicover asuransi? Ndak ado pitih.. ompimpa pun kere. Yanasib. Ya Allah semoga full dicover asuransi ya Allah

1 comments:

Anonymous said...

makan2an sayur dperbanyak. jgn minum susu.makan ayam sama daging dkurangin. budayakan hidup sehat.biar benjolannya hilang.

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template