Wednesday, May 14, 2014

Monthly Challenge

karena akhir2 ini hidup gw berasa hambar dan ga menantang (sombong yee), terus muncullah ide temen idolaku Si Kartince menantang dirinya tiap bulan. pas pertama yg gw inget tantangan dia homecooking trus lanjut lari 70 km dalam sebulan. wowww! emang kau idolaku Kartini Yudhoyono.

terus gw akhirnya ikut2an bikin monthly challenge. bulan April kemarin tantangan gw Homecooking. cuma berhasil 19 hari karena gw dan Kaysa sakit ganti2an. bulan ini tantangannya makan sayur. tujuannya sendiri kalau buat gw biar bikin apa yg ga gw suka jadi kebiasaan dan berharap semoga bisa jadi Lifestyle. amiiin... buktinya sekarang dah hari ke 13 gw makan sayur. dan ternyata not bad at all ya. entahlah kenapa dulu gw ga suka sayur. highest achievement pas makan brokoli. gw sampai mengernyit2 dan ternyata enaaak. Alhamdulillah. welcome healthy and wealthy life. amiin..

ntar rencananya di hari ke 30 gw mau makan pare. save the best for the last. huahahaa...

terus yg paling gw seneng deh dengan adanya tantangan ini jadi jujur sama diri sendiri. kayak kemarin Sabtu gw masak bitterballen buat Kaysa. isinya wortel. sayur! sebenernya kelaar ya perkara. abis upload foto di IG ngomong ma diri sendiri "sin kalau wortel kan emang lo suka. dimana letak tantangannya?". akhirnya jam 7 malem goreng brokoli pakai tepung. dan as predicted enaaak. hahahaha..

if you feel that your life is boring, let's challenge yourself!!!


2 comments:

intan lestari said...

Haha save the best for the last yaa..tp pare itu enak looohh..aku suka, ditumis pake cabe yang banyak trus sama teri nasi, makanny pake nasi ngepul wuiih itu rasany yummy..hehe.. Tipsny biar ga pahit pareny diiris tipis2 trus diremes2 dalam air garam sampe layu..
Selamat makan sayur!!

www.minesmore.blogspot.com

Shintano said...

Hwoaaa makasih infonya.. bakal gw bikin deh nanti

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template