Monday, October 13, 2014

Weekend at Rimba Baca

Kemarin ngajak Kaysa ke Rimba Baca. Anaknya seneeeng bener. Gw tau sih dia pasti bakal excited. Begitu masuk anaknya langsung jelalatan liat banyak buku. Padahal ke toko buku aja ga gitu2 amat. Haha jiwilpipi. Trus baru baca buku 1 matanya liatin buku yang lain. Semoga someday bisa bikin perpus juga di rumah. Amiiiinn..

Alamat rimba baca di Jl Komplek RSPP No 21B. Kalau dr arah TB Simatupang ketemu RSPP belok kiri. Ketemu Giant belok kiri setelahnya. Ketemu perempatan belok kiri. Kurleb rumah ke7 di sebelah kiri. Begitu masuk bayar 30ribu. Untuk jadi anggota bayar 350ribu/tahun. Gw pengen banget jadi member. Lumayan buku2 bahasa Inggris kan mihil ya. Disini hampir semua bukunya bahasa Inggris. Tapi sayang sungguh sayang ga bisa debit Mandiri. Ohya 30ribu itu dah include ibu dan anak. Murce ya. Untuk jam operasionalnya hari biasa jam 10-5, weekend jam 10-7. Ada snack sama minuman juga lho disana. Kece! Tapi karena daerah komplek gitu ya ga ada ATM maupun tempat makan.

Untuk bukunya bagus2 banget lho. Coba kalau dibikin database kayak di Gramed. Enak banget tinggal searching trus ketauan deh lokasinya dimana. Kalau kemarin gw harus nyari sendiri di rak.

Tempatnya cozy. Sofa2 mini ini lucu bangeeett.. bukunya juga diatur berdasarkan umur. Kids 0-3, 4-8, dan 8-12.  Ada tangga mini juga buat anak ambil buku di rak atas. terus di bagian belakang ada kura2 sama ikan. Ya udah kebayang deh Kay bolak balik mulu. Haha

Kemarin Kay baca kurleb 7 buku dalam waktu 2.5 jam. Puaaass...

Selain baca buku anak ada buku buat ortu juga lho di lantai 2. Kemarin gw liatnya sebentar aja. Kalau buku ortunya sih gw kurang cocok ya. Sedikit yg gw suka. Masalah selera aja sih. Tapi buku anaknya bagus semuaaa..

Nah ada 1 lagi nih. Disana ada art room juga. Aaakkk.. seru deh berasa di art studio beneran. Remang2 gitu dengan hiasan hasil gambar anak2 di backdropnya. Kay yg ga suka gambar sempet gambar juga. Walaupun cuma warnain kepala Bootsnya Dora. Haha.. gimana sih bikin anak suka nulis dan gambar? Kay emohhh..

overall gw dan Kay suka banget. Cucok buat bookworm kayak Kay. Haha. Besok2 pengen lebih pagian deh. Ini kejar2an sama jam tidur siang Kay. Pertemuan selanjutnya harus jadi member. Balikin bukunya bisa lewat tiki ini. Haha.. (fyi kalau telat balikin buku didenda 5000/hari. Trus gw lupa nanya sekali minjem boleh berapa buku).







2 comments:

Putri said...

hehehe.....

Ayu said...

kunjungan perdana, salam perkenalan ya bu :)

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template