Tuesday, July 25, 2017

Foto Studio (Lagi)

Belum lengkap Lebaran tanpaaaa.... foto studio!! huahahaha.

Tahun ini lebih niat foto studionya karena dah siapin seragamnya. jadi hari kedua Lebaran kita cuss ke Jonas Bandung. mau foto studio banyak di Jakarta teteeup pilihan jatuh ke Jonas Bandung. kita ambil paket yang Rp 950.000 dapat foto dengan bingkai putih cucok+foto 4R dan 5R totalnya 7. Lupa rinciannya gimana. sangat tidak membantu. haha

kemarin sih paket keluarga termurahnya Rp 550.000 tapi cuma separuh badan. gimana gimana? ga cucok doong.haha

Nah untuk harga segitu sayangnya cuma bisa 1 baju. padahal dah siapin 2 baju. ngantrinya lumayan ya bo pas lebaran. tapi antri yg lama yang buat keluarga besar sih. buat studio mini gak. di dalam anak2 koperatif beneuuur. apalagi Kaysa banci foto kan yaa. Omnya suka fotoin dia. haha.. nah sayangnya seminggu sebelum Lebaran isengnya kumat. dia potong poni sendiri dong. naaak iseng amaaaat. mau Lebaran ini...

Untuk Nara yang emang ga bisa sama orang baru, untungnya masnya pintar ngambil moment pas dia ga nangis. huahahahaa. Nara kan maunya ma gw mulu ya, ma ayahnya aja ga mau dong dese. terus jadi fotonya selalu samping gw, ceritanya foto bareng gw. padahal pas hitungan ketiga gandengan tangannya gw lepas terus dia foto sendiri. ada yang kita foto ber4 padahal yang difoto Nara doang. ah aku suka Jonaaass. jangan salahkan pose Nara yang cuma 1 ya. fierce look. eh tepatnya no mingkem look sih. huahaha



Beuhhh foto terakhir.. Mailaff.. Azeek. Ini Marisahak (sok disamarin)  kalau liat foto gw nangis kali cuy saking irinya. Huahahha

Sebenernya abis foto anak2 selesai,  gw dah mau keluar aja. Terus mas fotografernya nanya "mama papanya difoto juga ga? ". Eh ya Allah ga kepikiran saking hambarnya.. Huahaha

Foto kiri muke Ompimpa masih sumringah ya. Foto kanan muke Ompimpa dah empet banget diarahin gaya begitu. Seolah berkata "Hentikan sandiwara ini!!!! " huahahaha

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template