Sunday, July 2, 2017

Ompimpa

Yang kangen cerita keabsurdan dan kealiman Ompimpa mana suaranya?  Haha
Teuku Wisnu KW 
Sekarang Ompimpa makin alim cuy. Celana kantornya dah pada dipotongin semua di atas mata kaki. Jeans yg baru dibeli juga dipotong. Nyesel dah beli yg mahal. Selain itu konon dia baca ga bagus pakai baju warna merah. Jadi dia ga mau lagi dibeliin baju warna merah. Auk ahh..  Haha

Diet ala Ompimpa
Selain itu skrg Ompimpa juga ngikutin pola makan Nabi Muhammad SAW. Kata dia Nabi seumur hidup sakit cuma 2x. Pertama pas diracun musuh,  kedua pas mau meninggal itu. Subhanallah. Rahasianya ternyata di pola makan. Jadi Ompimpa ngikutin. Sarapan cuma kurma 7 butir+ makan (minum?)  minyak zaitun+cuka apel. Makan siang normal. Makan malam buah atau sayur. Kebukti sih emang jadi ga gampang sakit Ompimpa. Tapi sekarang dah jarang2 dilakuin. Flu lagi deh

Sepatu 1
Karena rumah gw megah banget kan ya. Sampai jemur sepatu aja di atas mobil. Someday kita dah di jalan mau ke mall.  Kok banyak orang nunjuk2 mobil kita. Awalnya masih ga nyadar tuh. Abis itu diklaksonin motor belakang. Terkuak kemudian ada jemuran sepatu di atas mobil. Hiahahaha. Yg lucu sepatu Kaysa hilang 1. Jadi dia jalan kaki dr rumah ke tempat kita berhenti tadi nyari sepatu. Hiahaha

Sepatu 2
Ompimpa ini orang paling kurang konsentrasi sedunia. Sering banget pas di parkiran mall baru nyadar ga bawa sendal. Karena dah sering kejadian gini jadi dia nyetok sepatu di mobil. Jadi pernah pakai kaos+jeans ngatung+sepatu kantor formal.huahaha

Sebis
Di kalangan tukang ojek dah terkenal banget tuh napa gw ga bareng suami padahal kantor sebrang2an. Jadi gw biasanya berangkat lebih lama 30 menit tapi pulang lebih cepet 30 menit dr Ompimpa. Huahaha. Lah lumayan kan ya beda 30 menit bisa mandiin/suapin anak. Nah kalau lagi sial Ompimpa suka ketemu gw di bus krn kereta ngaret. Adegan kaget di busnya pun konyol. Pandang2an trus main tunjuk2an. Terus seringnya gw bayarin kan ya ongkos ompimpa. Trus pas mau turun dia kasih duitnya ke gw. Ini kalau pemirsa tau gw suami istri ditoyor kali guaa.. Huahaha

Pancing ikan
Jadi dekat rumah gw kan ada pasar malam tiap hari Selasa. Nah disana ada permainan mancing ikan tuh. Sama Bapaknya ga dibolehin bawa pulang ikan. Habis dah beberapa kali bawa pulang ikan besoknya mati karena ga dirawat. Zolim! Jadi abis main pancingan,  ikannya dimasukin lagi ke baskom abangnya. Abangnya sampai bingung mau ngasih harga berapa.huahaha

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template