Monday, February 14, 2011

Happy Shopping

Hari Sabtu kemarin gw janjian ma temen ke Tanah Abang lanjut Thamrin City. Pertama kali gw ke Thamrin City gw langsung terkesima. Jadi penasaran mau kesana lagi..

Pas di Tanah Abang gw dapet daleman jilbab warna warni kayak Marshanda. Walaupun kata temen EY gw ga cocok pakai tuh jilbab tapi kata temen kantor ini gw cocok2 aja. Apa jangan2 gw dipermalukan ya? Hahaa.. Jadi gw belilah 3 daleman: cokelat peach, ungu, sama pink.

Terus lanjut cari batik. Bosen gw ma batik gw yg sekarang. Muter2 cuma dapet 1 batik.

Abis dari Tanah Abang lanjut ke Thamrin City. Sampai sana sok pasti mata ga bisa lepas dari gaun2 cantik dengan harga separuh ITC Ambas. Lucu2 banget. Terutama yg di lantai dasar. Tapi ya ciin namanya belanja ma temen kan harus saling nungguin alhasil gw ga sempet belanja dress.

Dan belanjaan gw fokus ke jilbab. Ya ampun lucu2 banget. Ini yang gw beli:



Jadi bagi hijabers gw recommend Thamrin City. Banyak hijabers cantik. Aku naksiir. Tempatnya berAC, ga crowded kayak Tanah Abang, banyak butiknya juga, harga baju bisa lebih mahal 50rb sih dr Tanah Abang. Tapi disini modelnya bagus2. Rata bagusnya. Gw mau beli semuaaa..

Kalau jilbab jauuuuhhh sama Tanah Abang. Jilbab warna warni model pashmina banyak bener disana yg ga ada d Tanah Abang. Harga buat jilbab sama aja.

Abis belanja gw lanjut makan De Cost. Behh baru kali ini gw ngerasa de cost enak. Cobain cumi saus padang, udang mayonnaise, kangkung balacan, sama gurame bakar pedasnya deh. Enaaakkk..

Thamrin City made my day =D



Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template