Tuesday, February 22, 2011

Rejeki tak terduga (lagi)

Sabtu kemaren gw ke bandung nyusul ompimpa yg dinas kesana sama BP Migas dan BI. Perjuangan banget itu! Pertama gw dah buru2 ke atrium mana tahu ada yg cancel buat jadwal jam 6 (padahal gw dah reserved yg jam 7) tapi gagal. Akhirnya 1,5 jam berniat mau keliling2 atrium aja. Tapi beneran deh gw belagu banget jadi orang. Maksimal 20 menit gw tahan keliling Atrium. Abis itu ngendon di D Cost. Sampai sana yman ma temen baru =D. Lumayan killing time.

Abis itu salat di tempat yg kumuh dan bau di basementnya. Padahal maksud hati mau dijamak ke isya aja eh masih bersisa waktu 15 menit. Agak merasa bersalah kalau ga salat aja. Hiks

Nah dah lari2 tuh ke bus jam 7 teng ehh busnya masih ngendon dengan indahnya. Abis jalan pun ternyata tuh bus ke hotel dulu jemput penumpang. Bah bah bahh.

Di jalan dari atrium ke tolnya dah 1 jam sendiri. Akhirnya tidur! Bangun2 baru nyadar belum tau naik apa ke hotel. Akhirnya karena ternyata deket dan daerahnya familiar di BIP situ gw putusin naik angkot aja jam 11 MALEM!!

Begitu bayar angkot ga ada kembalian. Akhirnya minjem duit satpam hotel. Nunggu ompimpa keluar kamar bawain duit 2ribu lama banget!

Daaaan begitu masuk kamar Ompimpa senyum2. Gw dapet iniiiiii yang sukses bikin gw lupain kesialan gw sebelumnya:



Terima kasih yaaaaa BP Migas. Hadiahnya bagus. BP Migas tuh kehidupannya standar oil and gas company banget deh. Padahal dia jatuhnya sama2 regulator setara Depkeu dan BI. Kalau kantor gw behhh boro2. Telat aja potong gaji! Kalau rapat gitu kan ada EOnya tuh (see gaya banget kan BP Migas?) nah EO ini yang milih barang2 yg akan dikasih. Tahun lalu dapet tas fitness Nike. Tahun ini jam. I heart you the EO =D. Good taste =D.

Terima kasih yg sebesar2nya tentu saja juga ditujukan ke Ompimpa. Sebenernya jamnya buat dia. tapi karena seumur2 gw belum pernah punya jam bagus Ompimpa tukeran ma temennya yg juga mau ngasih buat suaminya. Padahal ya boo jamnya Ompimpa juga dah jelek. Aku terharuuu..Love you my stupid hubby..

Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template