Wednesday, July 18, 2012

Baby Sitter Cillikku

Jadi sejak 1,5 bulan yang lalu AKHIRNYA gw dapet ART. gw dah nulis tentang ART ini, tapi lama ngendon di draft. terlalu negatif kayaknya auranya. jadi ga diterusin.

nah justru ketika gw ga nyari pembantu, tepatnya nyokap gw males pakai pembantu lagi, akhirnya temen nyokap nawarin. tapi dia maunya pulang pergi dan hari Minggu ga masuk. ditambah lagi dia bakal ngajak anaknya kerja. dang! Combo paket! yang tentu biasanya bakal ditolak nyokap mentah2. tapi herannya nyokap gw iyain aja ngasal. soalnya dah 2x juga ada yg dah deal masuk eh pas hari H ga dateng.

taraa hari Minggu datang Mba Lia seorang diri. cakep banget doi. putih bersih pakai kacamata frame lumayan tebal dan rambut buceri. pertemuan pertama gw shock juga. kenapa dia cakep banget pakai bajunya. haha. nah berhubung gw tipe yang judge a book by its cover, gw biasa aja pas dia masuk. lagak2nya ni mba ga serius kerja. masih suka hepi2. jadi hari pertama berlalu biasa aja.

nah pas hari Senin si mba bawa anaknya. etapiiii ternyata anaknya ini baik banget. namanya Biya. Kak Biya sayang banget ma Kaysa. dia nengok aja Kaysa dah cekikikan. ngumpet dikit Kaysa dah merangkak lebay sampai ngepot2. makin sering ngoceh2 ma Kakaknya. Biya mau lho lari2an demi Kaysa ketawa. sampai keringetan gitu dianya. ahh hatiku hangat. i fell for her. so deeply..

nah kemarin Kakak Biya ranking 1. jadi KAKAK Shinta kasih hadiah deh. gw bilang "Kak, kalau nanti Kakak bisa ranking 1 KAK Shinta ajak naik kereta di mall deh. dah pernah belum?". eh doi semangat belajar kali ya. jadi walaupun kata si mba nilai2nya turun dari semester sebelumnya (sebelumnya dia mang dah ranking 1) tapi dia berhasil ngejar nilainya dan ranking 1 lagi. horaayyyy...

jadi untuk menepati janji, kemarin KAKAK Shinta ajak Kakak Biya ke GI. have fun ya baby sitter kecilkuuu..


5 comments:

T3sy4 said...

b'ati pilihan Ibu na M'Shinta ga salah donk yach...^^
jadi penasaran ma face baby sitter na, biz anak na ja cakep gitu :)

Shintano said...

hahaha. iya.. cakep emang mba Lia. seneng gw ngasih mba Lia baju. cakepan dia yang make daripada gw. hauhahaha

T3sy4 said...

hahahaha...M'Shinta bisa ja ^^
klo M'Lia baca ne bisa ge-er tingkat tinggi dech..

ndutyke said...

alhamdulilah, senyam-senyum dan hatiku turut hangat membaca cerita ini :)

salam kenal, btw :D

Shintano said...

ih ada memTika. tau lo dari postingannya Indah. hihi.. iya kalau anak sebang tuh bahagia bener deh rasanya

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template