Thursday, January 31, 2013

#DiaryKaysa 14m3w old

ah udah lama ga update milestone per bulan. terakhir update Kay dah bisa merembet sekarang anaknya dah lari malih. hamdalah..

tadinya gw sok2an mau nulis diary gitu perkembangan Kay setiap harinya. tapi kemudian banjir dimana2, termasuk rumah gw di Gang Sanip itu. jadi gw memutuskan untuk nulis disini aja. bagi yang eneg baca curhatan  rabid mom ini, ga usah dibaca ya. hihi

sekarang dong gw naik kereta pulangnya. soalnya sekarang jam pulang gw beda ma suami. dia jam 5 gw 4.15 (kalau ga telat). nah tapi kalau gw naik bis sampai rumahnya bareng dong! siaul. tapi kalau gw nunggu jam 5 agak ga rela gitu. kan seharusnya gw bisa ngabisin waktu sama Kay lebih lama. jadi gw memutuskan naik kereta sampai Kalibata. cuma 25 menit lho. canggih malih. dah siap lah gw tinggal di Europe. haha.. jadi sekarang paling malem nyampe rumah jam 6.

begitu nyampe, gw bilang "Assalamu'alaikum" terus Kaysa jawab "Salaaa" (red: Wa'alaikumsalam). hihi.. abis itu peluk2an, lanjut tugasnya Kay bongkar cooler bag gw. jadi gw buka cooler bag, terus dia kasih gw 1-1 isinya buat gw taruh kulkas. kalau dah selesai, kita tepuk tangan bareng deh. abis itu cooler bagnya dipasang di lehernya, terus salim sama semua orang. haha.. ini dia ngikutin babysitter cilikku (anak si mbak) yang kalau dah pakai tas artinya mau pulang, terus salim. 



abis itu gw nanya nyokap deh Kaysa ngapain aja, makannya pinter apa ga, dll. terus kalau belum habis makannya gw lanjutin nyuapin (FINALLY bisa nyuapin anak di weekdays). kalau dah makan gw pacaran dong. pandangan liat2an menyusui. sambil pegang2 tangan atau pipi. ahhhh kalah Romeo dan Juliet lah.

abis itu gw nanya dia mau main apa. "ini atau ini?" sambil nunjuk barangnya. ntar dia jawab "ini" sambil nunjuk barangnya juga. hihi maklum anaknya cuma bisa ngomong ini. haha..

mainannya sekarang dah seru deh. kalau dulu gw yang ngasih tau gambar2 di buku Sekolah Tebingnya, sekarang dia yang ngasih tau gw. walopun suka kebolak-balik sik. mooo' dibilang kakak, gukguk dibilang pupu, upu2 (kupu2) dibilang cicak. gremeeettt..

yang seru kalau dah main tempel magnet kulkas. tiap berhasil nempel magnetnya Kay bilang "iyess iyeess" sambil joget2. haha. anak gw banget nih.



atau kadang2 main masak2an. dah bisa pura2 juga lho dia. jadi cangkirnya ditaruh di bawah apapun yang bersudut. biasanya meja. terus dia gerak2in cangkirnya. ceritanya ambil air dari dispenser gitu. terus tiap orang harus minum dari gelasnya. kalau kita minumnya lebay pasti dia ngikik2. haha..



atau kadang main peluk2an ala film India. Kay dari ujung sana gw ujung 1nya. terus kita lari2an ketemu di tengah. haha..

oh ya yang teranyar kemarin Kay ambil jilbab ummi. terus minta diambilin kaca. hauhahhahaha centil



abis itu kita nyusu lagi. abis itu Kay nemenin gw makan sambil nyomotin nasi di piring gw. sambil gw makan dia biasanya main si umpang sama Ummi. siumpang tuh anaknya di taruh di kaki, terus diayun2 deh. Kay bisa ketawa ngikik2 tuh main siumpang. atau ga dicium2 keteknya. hihi. bisa ketawa geli banget itu.

abis itu bobo deh. hiks.. gw ga kebayang ibu2 yang lama di jalan ya. pergi anak belum bangun, pulang dah tidur. gw aja yang sempet ketemu 2-2,5 jam ngerasa sedih banget. apalagi kalau anak sakit. huhu. be strong ya Kay dan ibu2 di luar sana *grouphugs

1 comments:

sari said...

wah, jam 4.15 pulangnya???
mauuu..
kabarin dong klo OJK nya dan oprec..mau bgt
kan kereta g rame amat klo plg jam segitu..
pliiisss..info2 ya

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template