Friday, January 18, 2013

Kebun Raya Bogor

Sebenernya dari Kaysa umur 6 bulanan gw dah searching taman2 di Jakarta dan sekitarnya. abis sebagai ibu penggemar Astri Nugraha suka nelen ludah gitu kalau liat dia bawa anaknya ke taman mulu tiap wiken. lah ini gw ngemaaal mulu. abis pulang dari mall anaknya sakit ketularan anak orang. jegeerr,,

jadi kebetulan kemarin temen Ompimpa nikah di Bogor dan baby sitter kecilku rangking 1 lagi (horaaayy), mari kita melipir ke Kebun Raya.

sampai sana dah siang, jam 2an. tapi emang Allah baiiik banget pas kita turun kok ya pas hujannya reda. si Kaysa? jangan tanya. lari2 mulu maliiihhhh... gwnya yang ketar-ketir ngeri dia jatuh. Kaysa ini semenjak jago jalan justru ga bisa jalan lho. bawaannya lariii mulu. kapan gendutnya kamu Nak? *curcol

Tiket masuknya sendiri errr. lupa. hauhahaha ini blog apaan sik! *selftoyor. ya pokoknya gw masuk ber3 (1-nya anak umur 8 tahun) pakai mobil habis 60ribu.

nah berhubung kesananya bawa anak kicik2, gw ngeri cuy masuk ke dalam taman2nya. takut ngegapin yang lagi pacaran *kekepinanakgadis. jadi gw cuma lewatin track yang bisa dilewatin mobil dan itu cuma 1,5 jam selesai. haha. itu juga dah include ngaso di taman sambil tidur2an.

ini foto2nya..











2 comments:

Anonymous said...

ih, kok udah langsing banget sih?
*sirik*

Shintano said...

ini kekurusan maliiihhh.. gw malah pengen gendutin dikit. huahaha. manusiaaa. manusiaa..

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template