Monday, September 6, 2010

Banyak Maunya

Bulan ini walaupun banyak diskonan baju, sepatu, dress, dll gw ga bergeming.. oh oh oh ini karena gw sadar aja sih gw belum butuh. yang gw butuhin adalah:





err ga harus yg ini sih merknya. yang penting ada.

tapi kok dihitung2 malah ngelebihin uang yg keluar buat beli baju/sepatu diskonan itu ya? haha

kalau 1 ma 2 kayaknya harus beli sih kapan pun itu. gw dah berniat, baru niat lho yaa, kalau abis lebaran nanti gw mau masakin Ompimpa tiap hari. gara2 nyokap gw bilang "Nak, mama perhatiin Yudi kalau makan masakan Nta banyak deh makannya. kalau masakan mama gak. dia ga suka masakan Padang ya?"

err mama sih masakannya enak tapi ya itu2 aja. mungkin Ompimpa bosen. that's why i hate Padangnese foods. haha. yak mari berhitung yg mana duluan yang dibeli bulan ini? atau semuanya aja? *plaaakk*

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template