Thursday, September 2, 2010

Good News, Good News, Good News =)


Hwooaaa seminggu ini penuh kabar gembira..

1. THR dah turun. ya gw tau, kemana ajaaa kantor gw? alhamdulillah masih dapat THR ga kayak suami saya yg PNS.

2. Pocket allowance dari kantor naik. alhamdulillaaaahh

3. Ada 1 kebiasaan baru suami yang saya suka. malu ah nulis disini. kebiasaan belajar sesuatu secara bersama2 itu menyenangkan yaa..

4. Alhamdulillah pengumuman Depkeu dah keluar, gw lanjut tes kesehatan. tapi semua temen gw alhamd masuk sih. semoga diberi yg terbaik aja untuk 1 hal ini. gw juga ga ngerti mana yg lebih baik. abis yaa booo masih 2800 orang juga. haha...

5. Kemarin Ompimpa ngasih THR (again) buat mama yang membuat gw nangis sesenggukan err literally.. ini suami yg gw mau. yang bener2 sayang keluarga gw secara tulus. padahal gw tau banget saldo tabungan dia ga nambah 3 bulan terakhir. abis buat ini itu. dan dia kan ga dapat THR *makin merasa bersalah bulan kemarin cuma nabung 1,4 juta. kalau Ompimpa mah ga bisa nabung. duitnya entek.*

6. Harga emas sedikit demi sedikit mulai naik. bener lho yg bilang grafik emas Jan-Mei naik, Juni-Juli turun, Agus-Des naik melebihi kenaikan Jan-Mei. semoga yaa naik terus.. amiiin tabungan anak gw ini. kalau mau liat harganya bisa liat disini: www.harga-emas.com

7. Gw dah tau gw mau ngapain 1 tahun ke depan. gw mau les bahasa Inggris ah. Wallstreet mahal bener yaa. is it worth every penny of it? kalau worth it sih ga masalah deh. kalau untuk auditor yg jam kerjanya ga jelas, is it worth it to take it? soalnya kalau les disini minimal ambil 3 level dan gratis 1 level totaling 1 year. mohon pencerahannya..

btw yaa pernah ga sih lo kangen belajar? gw lg kangen banget banget banget belajar. dan membantu Ompimpa isi form beasiswa jadi turning point buat gw. gw juga mau berkembang kayak Ompimpa. ga mau stuck jadi kacung di EY. Ompimpa aja yg kerjanya nyantai 1 demi 1 cita2nya dah tercapai, yaitu jadi dosen. semoga someday gw bisa jadi guru TK. huahahahaha. *apa hubungannya ma les bhs Inggris Shin? ya gitu deh. haha*

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template