Thursday, September 16, 2010

Resolusi Setelah Lebaran

Haha orang2 mah resolusi awal tahun yaa? bodo ahh..

setelah beli sepatu Olahraga (sumpah terakhir gw punya sepatu olahraga beneran SMP kayaknyah), gw berniat mau jogging terus ah. at least minimal 1x seminggu. amiiin *gw yakin banget ini pasti cuma berlangsung max sebulan.haha*

karena seminggu ini gw tiap hari jogging demi persiapan Depkeu, akhirnya abis lari seger dan ga bisa tidur. kalau dulu kan abis salat Subuh tidur lg tuh sampai jam 8an, sekarang gak. nah pulang jogging jam setengah 7an langsung nyiapin baju kerja Ompimpa dan siapin bekal Ompimpa. iyaa alhamd 2 hari ini terlaksana juga tuh niat gw buat nyiapin bekal Ompimpa. dulu kan gw cuma ngebekalin sarapan. sekarang makan siang. semoga dengan begini Ompimpa hemat duit, terus cita2 kita segera tercapai. haha lebay.


sekarang gw dah tau cara ngakalinnya. gw mulai masak dr malam. kayak ngupas bawang dkk, motong2 bumbu, jerang kaldu, potong2 daging, dll. nah abis jogging langsung bisa masak deh. tapi hr ini ga tercapai deng. semalem gw lebaranan ke rumah saudara. dan tadi cuma ada cumi guede banget. kata nyokap gw harus direbus bla3. padahal gw cuma ada waktu 1,5 jam ke kantor.

selalu senang ngelakuin sesuatu yg baru. we always enjoy our life with our own way *hasil nonton Sex and The City 2.haha*

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template