Monday, September 6, 2010

Gigi Flexi

Happy Monday Bloggers..

senin terakhir dalam bulan puasa tahun ini, semoga bisa jadi hari yg menyenangkan..

Alhamdulillah gigi flexi Ompimpa yg pernah gw ceritain disini dah jadi. disms pak dokter dari jam 5 jumat malam, tapi baru dibaca ma Ompimpa jam 8an. dengan modal nekat kita tetap ke rumah pak dokter. ternyata dokternya lagi tarawih dan baru praktik lagi jam 9. hwoaa senangnya dapat dokter kayak gini. akhirnya abis ngaji jam 9 teng Ompimpa langsung ngajak gw balik ke Pak Dokter. untung deket rumah. kata Ompimpa Aa ga sabar liat giginya yang. hahaha bak anak kecil mau dapet baju baru.

dan inilah perubahan Ompimpa:
before:



after:


Hahaha.. gw pernah email gambar before ke temen gw Kartince , doi ngakak2. kata Tini: hahaha mau aja lagi Ompimpa disuruh nyengir. yah u know the answer Tin, gw paksaaa!! haha

Nah gigi flexi tuh kayak apa? kalau kata Ompimpa kayak permen karet. begini nii bentuknya:





jadi giginya dijepit sesuatu yang lembut (yup kayak permen karet) ke dinding mulut. dan bentuknya pink pula kayak gusi. recommended nii. perawatannya juga gampang. tinggal ikut disikat setiap kali sikat gigi. nah kalau ga dipakai tinggal ditaruh di semennya kayak gambar belakang di atas. kenapa? karena dalam jangka panjang "gusi look alike" ini bakal menciut kalau ga dipakai. nah semen ini berfungsi mengembalikannya ke bentuk semula.


p.s: gambar diambil ketika Ompimpa salat Subuh. hahaha..

2 comments:

Bonnie said...

ya ampun sin, baru liat gue ada gigi flexi kayak gitu...lucu bener yaakkk... :D

Shintano said...

Haha iya lucu ya Bon. Suka banget gw liatnya. Kayak mainan.

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template