Wednesday, September 8, 2010

Buka Bersama Lagi, Lagi, dan Lagi

Aaaaahh kenapa puasa tinggal 2 hari sih? gw suka setiap puasa pasti bisa ketemu temen2. jadi ajang silaturrahmi. hiks..

kemarin gw Training di kantor. Training Deferred Income Tax. aih matii suka banget gw ma trainernya. akhirnya ada juga trainer yang bener di EY. trainingnya ramai2 ma temen gw. curang! kapan punya temen barunya ini? haha



Nah yang spesial adalah acara setelah training. gw dan temen setim lainnya ditraktir senior gw Nci dinner di Kristal Hotel. aihh matii gaya banget dah senior gw. percakapan waktu ngajak makan Jumat minggu lalu:
N: "Shin dimanalo?"
S: "Di salon Nci. kan gw madol hari ini. huaahaha"
N: "Buset madol lagi?"
S: "Errr iya" *mulai melemah. mulai ga enak madol mulu*
N: "Oh gw udah kemarin"
S: "huahaha gw kira lo BT gw madol mulu. sialll.."
N: "hehe. shin buka puasa bareng yuk. lo kapan ga madol?"
S: "selasa. ditraktir kan Nci?"
N: "iya deh."

hahha senior takut ma staf. baik banget dah senior gw yg ini. mau aja kita kerjain mulu.

Nah kemarin kita ditraktir di Hotel Kristal di Terogong. aihh mati jauh bener dari kantor gw di BEJ. tapi ternyata enaaakkk. harganya 150k++/pax. haha dah ditraktir nanya ma yg nraktir lagi harganya berapa.

Ini gambar buffetnya. hotelnya sejuuk banget. ini hotel biasa dipakai orang2 Pertamina. gosipnya rate kamarnya 1,4juta/malam *gosip ga penting*. pas masuk resto-nya Cafe Pinang agak panas yaa. dan tempatnya kecil. ternyata makanannya enak enaaak banget. casserol enak, sushinya enaak (gw sampai berkali2 makan ini,haha), sashiminya ga amis, daging steaknya enak, mushroom cream soupnya enak. worth it deh untuk harga segini mah.




Nah ini gambar kita. senior gw yang pake jilbab diapit cowo2:


Terima kasih banyak ya Nci. kata Nci pas gw tanya dalam rangka apa dia nraktir kita, sebagai ucapan terima kasih dah kerja bareng audit Apex. huahahhahahaa.. ada juga gw yg makasih. sering protes kalau lembur gini! yah semoga rezeki senior gw ditambah, amiinn. semoga segera punya anak, amiiin.

Contact:
Hotel Kristal
Jl. Terogong Raya, Cilandak
kalau dari Blok M belokan kanan pertama setelah Martabak Fatmawati yang rame itu. Hotel Kristal persis di depan Hero Terogong.

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template