Thursday, November 25, 2010

I'm turning 25

Yuuhuu

kemaren gw ultah dooong..

gw mau request kadoo..

doain gw cepet punya anak lucu, saleh dan bisa menjadi penyejuk hati kedua orangtuanya yaa *maksa minta didoain.haha*

hadiah dari Ompimpa apa?
ini dah di-advance dari 2 minggu yang lalu. gara2 Ompimpa si tukang kredit mau beli pesanan HP dari bossnya. jadi lah dia nanya mau dibeliin sekalian ga HPnya? tentu gw gamang. masa ya bisa aja nih si HP buluk gw!! pas aniversary-an Ompimpa dah nawarin mau beli HP ga? gw jawab gak ah belum butuh. ehh seminggu kemudian HP gw makin sering ngehangnya, terus entah kenapa kabel data ga bisa ngecharge dengan lempeng. harus pakai sekill kalau ngecharge. hadeeehh.. yak saya langsung goyah. sebulan kemudian langsung mengiyakan ditawarin BB baru.. horaayy..

apa yang Ompimpa lakuin di ultah gw?
Oh dear u really dont know us if you ask that. of course nothing!! haha.

pagi2 dia sms:

Aslm. Pagi sayang, met ultang tahun ya. didoain tambah rezekinya, selalu
dikasih kesehatan, lancar kerjaannya, cepet2 punya momongan, dan yang paling
utama makin sayang sama suaminya. hehehe
That's all. hihi..

Pulang dari stock opname di Rig, kepala pusing gilaa. akhirnya tidur saking lamanya nunggu ditelepon Ompimpa. yang ada malah berantem ga jelas. blame PMS! dan sekarang saya kangen kangen sama suami bodoh dan buruk rupa, cant wait to smell you =)

5 comments:

nyiell said...

ihiiyy.. selamat ulang tahun!! :)

Shintano said...

Are you ninda's friend nyiell? Salam kenal yaaa.. Happy wedding dear =)

qonita said...

met ultah sinta,,smg twujud apa yg km inginkan ya,,dan dmudahkan jalannya slalu .amin
aq jg 25 lho,,tp blm menikah,hahaha doakan ya *pamrih,mnt didoakan balik
:D

Shintano said...

Hihi temen2 gw juga buanyak yg belum nikah. gw aja yg napsu. Haha. So santai aja yaa. Jodoh ga bisa ditebak kapan datengnya. thx for your wish =)

qonita said...

iya,,msh pcaya penuh sm Allah kok :D
im waiting for that surprise from Allah ^^

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template