Friday, November 12, 2010

Tips Sehat

Ada titipan dari temen gw anak farmasi. Katanya doi mau mencerdaskan masyarakat. Jadi harap dibaca ya teman2. Ini hal sepele yang penting banget untuk diterapin.

Menurut DENNIS G WEST, pengarang Buku Kesehatan Best Seller, Hal2 yg harus diperhatikan :

* Jawablah telepon menggunakan telinga sebelah kiri, utk menjauhkan efek radiasi, krn pusat syaraf d otak kita terletak di sebelah kanan..

* Jgn minum obat dgn air dingin

* Jgn mkn makanan berat setelah jam 6 malam

* Minum lebih byk air putih di pagi hari, malam lbh sedikit

* Jam tidur yg paling baik adalah jam 10 malam sampai jam 5 pagi

* Jgn terlalu cepat berbaring setlh minum obat

* Ketika battery hp tinggal satu, jgn angkat telp krn radiasi meningkat hingga 100 kali.

6 comments:

nyiell said...

wah, aku baru tau tuh untuk poin nomor 1.. thanks infonya :)

Retno said...

Hiyaaaa...bener bgt, jgn makan berat lewat jam 6 malem! Tp kayanya susyah bener tuh, hehehe...
jam 7 makan nasi, sblm tidur "nyemil" pop mie :-p

Shintano said...

@nyiell: you are welcome. Iya gw juga baru tahu! Mana kuping kiri gw budek banget lg. Terpaksa pakai yg kanan. Haha curcoll

@retno: wetz kalau gw ga doong. Makan jam 7 kelarr! Tapi setiap jam4 jalan2 ke PP cari cemilan Magnum lah, Kun Kaya lah, gorengan lah, serabi lah, dll. Haha ..

dewyratyh said...

mba sinta aku copy buat share boleh ya ya ya? heheheh
very helpful :)

dewyratyh said...

mba aku copy buat share boleh ya ya ya? hehehhe..
very helpful :)

Shintano said...

Boleh tapi ga boleh panggil mba ya. Hehe

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template