Wednesday, November 17, 2010

KDRT

Asek judulnya serem yaa..haha..

Hari Idul Adha ini, oiya maaf2an dulu deh *ga fokus*, guys maafin gw sekeluarga yaa.. Semoga di hari Idul Adha kita semakin menyadari hak dan kewajiban kita dan ingat umur kita ada expiry datenya. Jadi perbanyaklah ibadah di jalan Allah.. Sekali lagi maafin kesalahan gw yaa..

Nah lanjut di Hari Idul Adha ini gw sendirian. Ompimpa lebaran di Bandung sekalian dinas besoknya. Berhubung hidup gw masih digentayangin dedemit EY Sing, jadi besok gw ke klien. Gagal sudah ambil cuti.

Tadi pagi kebangun jam setengah 4. Lanjut namatin novel Tea for Two-nya Clara Ng.temen gw bilang novel ini bagus. Jadilah abis beli langsung baca sampai halaman 198 dalam waktu 2jam saja. Baguuus banget ini novel. Karena temen gw ada yg pernah ngalamnin domestic violence dari pacarnya jadi gw sedikit banyak ngerti yang dialami Sassy (tokoh utamanya) dalam novel ini. Gimana suaminya bisa jadi baiiiiikk banget in 1 time dan berengseeek banget at another time. Dan dia ngalamin kekerasan di hari kedua honeymoonya. Damn it gw ga kebayang kalau itu gw!! Dan sayangnya sewaktu pacaran Alan (suami Sassy) baik bangett. Romantis, sangat memanjakan, dan bertubi2 ngasih surprise yang bikinlo gigit jari saking mupengnya. Keanehan dimulai ketika dia mulai ngelarang Sassy gaul ma temen2nya, kalaupun gaul ma temennya harus tetep ngasih kabar ke pacarnya (ya intinya posesif lah), terus cemburuan banget. Yang bikin gw bisa connected ma ceritanya waktu dia kasih perumpamaan ini:

"Aku pernah membaca artikel... Tentang eksperimen merpati yang dilakukan oleh Skinner. Merpati pertama menekan tuas dan selalu mendapatkan makanan. Merpati kedua menekan tuas, tapi makanan diberikan secara acak. Jadi merpati kedua tidak
pernah tahu kapan dia mendapatkan makanan. Dia berusaha keras untuk menekan tuas berkali2 dan terus-menerus mencoba. Merpati pertama mendapatkan jaminan makanan sementara merpati kedua tidak mendapatkan jaminan makanan. Eksperimen kedua Skinner mengambil makanan dari kedua merpati. Merpati pertama menekan tuas, tidak mendapatkan makanan, dan seketika mengerti apa yang terjadi. Dia berhenti menekan tuas. Merpati kedua terus berusaha lebih keras lagi, menekan tuas tanpa henti, akhirnya mati kelelahan."


I got it!!

Jadi buat temen2 semua please be a smart girl ya guys. Kalau cowo lo dah mulai posesif, cemburuan ga jelas, emosi labil abis marah2, gak lama langsung super baik, apalagi udah mulai marah2 atau ngebentak2 lo di depan umum, nah red alert itu. Don't waste your time to be with him.You deserve a better person. Kalau bukan lo yang nyayangin dirilo siapa lagi =)

2 comments:

SiapaSayaSiapaAnda said...

ogut OOT nih.

qo g ngerti yah...mengapa merpati #1 dianggap "cerdas" ??

Shintano said...

Bukan masalah cerdas atau ga cerdas. Tapi bagaimana korban KDRT berusaha jauh lebih keras untuk merasa dicintai.

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template