Tuesday, September 6, 2011

Happy Eid 1432 H

Assalamu'alaikum.. (njiee kayak orang bener)..

ya Allah ga berasa banget ya puasa tahun ini? perasaan baru kemarin tarawih sesak napas di masjid (first and last. hiks). eh tau2 dah lebaran aja. Lebaran tahun ini agak rancu. bokap gw lebaran hari Selasa sedangkan gw, Ompimpa, dan nyokap Rabu. puasa hari Selasa beraaat banget. seharian tidur doang. haha..

tahun ini sebenernya gw sekeluarga setema warnanya: dusty pink. tapi yah namanya juga bapak2 ya pas mau foto dah dibuka aja bajunya. jadilah gw sama Ompimpa aja yang sempet foto2:





MINAL AIDIN WALFAIDZIN YAA.. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. Maafin semua kesampahan postingan gw yaa. Dan mohon maaf kalau ada postingan yang menyakiti =))

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template