Wednesday, September 14, 2011

PESAT 2 Bekasi

Akhirnya ada juga kelas yang bisa gw datengin. Minggu kemarin ga sengaja baca twit @mommiesdaily bakal ada Pesat (Program Edukasi Kesehatan Anak untuk Orangtua) 2 Bekasi. Karena kelas si Aimi ASI Jakarta entah kapan dibuka (atau gw yang ga tau ya?) akhirnya gw ikutan aja Pesat 2 ini. di Bekasi Bekasi deh. demiii... gw daftar by sms buat 2 orang. abis daftar baru gw buka websitenya. dan ternyata acaranya dimulai jam 8.30. hadeeehh..

karena sesi 2, 3, dst mepet2 ma due date jadi gw cuma ambil sesi I tanggal 25 September. Harganya Rp100.000/orang. kalau per couple Rp190.000. Kemarin yang couple full booked. yah cuma beda 10k juga sih. Topik yang dibahas:


Ada yang ikutan ga? bareng yuks..

Informasi lengkap bisa baca disini: http://milissehat.web.id/?p=1841

Oiya mau nambahin. kemarin gw dah telepon RS Tambak nanya kapan kelas perawatan anak seperti memandikan bayi, membedong, merawat tali pusar, dll diadain lagi. katanya untuk sementara gak diadain. tapi karena banyak yang minta jadi bakal dirapatin untuk dibuka lagi kelas itu. kenapa ga rely on nyokap? kan lo tau anaknya nyokap gw cuma gw doang. mana pas dia ngerawat gw nenek gw dah ga ada. jadi ya agak diragukan juga kehandalannya. haha.. eh tapi mamah mertua mau nginep 2-3 hari sih pas awal gw melahirkan. mamah mah dah tinggal merem kali. anaknya 4! haha.. yah we'll see lah.. yang pasti gw bakal konsul laktasi ke RS St Carolus. banyak yang recommended sih ya.. kalau mau baca hasil konsul laktasi yang lengkap banget bisa baca disini. kereeen abis Lia!

2 comments:

Bekti said...

Mantap persiapannya buat si kecil, bu :) Tapi kalo udah punya baby book, kayaknya segala masalah tentang anak sudah tercover disitu. Tapi enaknya datang seminar, kita mah ga usah capek-capek baca. Tinggal duduk manis dengerin, eh... tau-tau dah nambah ilmunya, heheh...

Shintano said...

Iya bener baby book lengkaap banget sampai keblenger aku. hehe.

iya itu sengaja emang mau belanja sekalian biar ga bolak-balik. makanya sampai 7 jam. jadi pas bikin list juga lamaaaa banget. ada kali 1 bulan. haha

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template