Thursday, October 1, 2009

Our love story

hihi malu kalo ditanya hal yang satu ini...baiklahhh..

saya pertama kali ketemu Yudi itu waktu di LIA Pengadegan...yaaahh love is all around...waktu itu kita sekelas.waktu reading disuruhlah si Yudi membaca. suaranya menggema bak penyiar radio RRI.hahaha.akhirnya sejak saat itu kita semua manggil Yudi dengan sebutan Om.halo Ooommm haha..

kebiasaan ini pun berlanjut dengan teman2 saya di kampus. mereka juga ikut2an manggil Oom..mama saya pun yang waktu itu belum kenal si Om, suddenly nanya "itu siapa sih Nak, yang sering nelpon Nta (panggilan orang rumah untuk saya) k rumah tiap malam minggu (duileee masih nelpon ke rumah.jadul pisan yaa..haha). trus saya langsung jawab "eh Ma kalo ma yg itu jangan digalakin yaa..kasian anak orang. dia mah anak baik2."..nyokap langsung bingung gitu.."jieee sapa tuh? sampe ga boleh digalakiiin"..eitss jangan salah dulu waktu itu kita masih pure temenan. walopun setelah jadian kita baru ngaku kalo kita dah sama2 suka sejak awal sering telpon2an..akhirnya nyokap mulai manggil Om dengan sebutan Ompimpa..alhasil sekarang semua temen kuliah saya memangilnya dengan sebutan Ompimpa..haha pembunuhan karakter

waktu itu kita sahabatan selama hampir 1 tahun..kita pun sempet jadian dengan mantan masing2..sampai suatu saat si Om putus dengan pacarnya dan saya diminta nemenin dia setelah Lia..waktu itu kita juga cuma diem aja..dia tiduran di kursi taman dan saya duduk di sampingnya. waktu itu saya jadi sadar kalo dia sayang banget ma cewenya dan saya pun membulatkan hati untuk bener2 jadi sahabatnya ajah.

beberapa bulan setelahnya saya lagi lagi dan lagi balikan ma mantan saya. sampai someday saya putus dan yang kali ini bener2 putus,haha..saya langsung cerita k si Om dan minta ditemenin teriak2 d Dufan. akhirnya kita k dufan dengan backsound caci makian saya k si mantan.habis itu lucunya waktu itu saya bilang gini "Om semoga nanti kita k Dufan lagi dengan pacar masing2 yaa.." hihi ternyata doa kita terkabul. pacar saya si Om dan pacar si Om saya..

waktu bulan November 2006 kita nonton Jiffest di TIM. waktu itu abis salat kok tangan saya digandeng yaa.. trus pas masuk teaternya juga tangan saya masih digandeng yaa..abis itu langsung mikir ooh mungkin saya digandeng karena tempatnya penuh.mana tega dia biarin gw kegencet2 di belakang..trus pas makan malam kok tangan saya juga digandeng? padahal kan ga nyeberang jalan..tapi semua perasaan itu langsung saya deny karena saya yakin dia ga bermaksud apa2..haha sok naif

seminggu setelahnya saya cerita dengan riang gembira kalo mantan saya k rumah. suddenly si Om BT gitu, trus buru2 menyudahkan pembicaraan. saya buru2 sms "Ompimpa kenapa? kok tumben aneh? semoga lekas sembuh yaa." dan ga lama malam itu juga dia nelepon saya dan bilang minta ketemuan besoknya setelah dia pulang dinas d Bogor..besok malamnya dia nelepon dan bilang "maaf banget ga bisa ketemuan soalnya gw cape ni. sebenernya gw cuma mau bilang gw suka ma lo Shin..lo mau ga jadi pacar gw?" trus saya jawab "Heh? lo masih sakit kali Ompimpa. jadi ngomongnya ngaco.hahahha", si Ompimpa langsung BT gitu dengar jawaban gw. dengan dengar nada suaranya yg tampak serius, akhirnya gw minta dia nunggu gw mikir dulu (jieee sok mikir, padahal waktu itu gw yaqin haiqul yaqin buat nolak dia karena gw dah comfort dengan persahabatan kita)

besokannya saya cerita ke temen2.. trus mereka nanya, diterima ga shin? ya gak lah..ga tau kenapa yaa waktu itu gw dah PW banget ma hubungan ini. no offenses, no affections, and I'm sooo comfort. akhirnya pas pulang kuliah temen kampus gw namanya Bogem ngajak gw ngobrol di Musholla. ga usah dibilangin lah yaa dia cerita apa, aib dia soalnya hahaha..trus dia nanya kenapa lo ga mau jadian ma si Om? saya jawab " gapapa, gw dah nyaman Gem.gw takut ah kehilangan sahabat." trus dia jawab " mang kalo lo dah jadian lo ga bisa sahabatan? kok pikiranlo picik banget sii belum dicoba dah mikir putusnya." sumpah gw bengong.hahaha..mungkin karena yg nasehatin saya justru dateng dari seorang Bogem yang tomboy, ga pernah pacaran, yang paling males denger cerita pacarannya cewe2, and now heyy u should do it more..hehe
akhirnya malam itu juga kita ketemuan dan bahas apa yang saya ga mau dan saya suka dari suatu hubungan dan dia juga terima semua syarat2 saya..haha pakai syarat segala? ya iya dong masa kita mau mengulangi kesalahan yang sama dari hubungan yang lalu2.. and now we are still together without putus nyambung for 3years and 8months.. lucky I'm in love with my best friend =)

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template