Wednesday, October 21, 2009

cincin nikah

hihi gw nyari cincin ini agak kecepetan tampaknya. karena gw tipe yg pengennya buru2 selesai biar tenang, akhirnya kita searching cincin bulan April 2009.

pencarian dimulai di Melawai. pertama gw k Toko tempat gw beli cincin tunangan dulu (maaf gw bukan penghafal nama yang baik). tapi kok modelnya ga ada yang OK yaa. kriteria pemilihan cincin menurut gw:
1. emas putih karena cincin tunangan gw warna emas dan tampak bak emak2.haha
2. modelnya simple, terutama buat Ompimpa..ntar yey dikira banci ciiiinn
3. budget 5 juta untuk 2 cincin
4. yang pengerjaannya rapih karena cincin buat gw tuh susah nyarinya.jadi pasti harus bikin baru. maklum jari tangan ukuran 8-9.haha
5. yang jual perak atau platina. maklum kawin ma Ustadz
6. berat minimal 4 gram

abis dari toko tunangan gw pindah k Toko Halim di sebelahnya. disinilah Ompimpa beliin gw cincin hadiah ultah tahun lalu..jadi dah tau kualitasnya lah yaa.

ternyata nyari cincin bak nyari jodoh. susah nemuin yang pas. mana tiap milih cincin ribetnya setengah mati (lebai!!). Mas mau yang itu dong Mas, bukaaan yang atasnya. ah kelewatan Mas yang samping serong kiri, eh eh eh yang 2 dari kanan mas. iyak iyakk itu mas, nah betuull.. pas dicoba ternyata ga bagus di tangan gw yg mini dan buluk ini. adegan 1 sampai 5 pun terulang. sampai akhirnya desperado.. apakah akhirnya gw pindah k tempat lain? tentu tidaaakk. I am an easily satisfied person.hahhaha..

akhirnya si Mas tampak desperado. dia nanya mba maunya yg kayak gimana? disini juga bisa bikin cincin kok. akhirnya gw tunjukin cincin Soulmate yang gw suka. tapi ga ada. dan akhirnya gw dikasih liat cincin yang serupa di bagian cincin biasa, bukan kawinan. ahhhhaaaaaa aku sukaaa. si Ompimpa pun sukaaa..akhirnya kita jadi beli itu cincin. karena itu cuma ada yg cewe akhirnya si Om desain sendiri cincin dia yang serupa ma cincin gw. haha kalo mefett jiwa kreatif kita keluar ya A? dia bikin dari perak dengan harga 200ribu saja dan ongkos bikinnya 50ribu. total damage 250ribu, cincin gw sendiri 4 graman dengan harga 2,1 juta. jadi kita berhasil hemat banyakk. alhamdulillah

foto menyusul yaa

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template