Wednesday, October 21, 2009

Bosaann

siapa bilang menyiapkan nikah jauh2 hari lebih baguss? bagi gw it didn't work

gw dah aktif nyari2 vendor tuh bulan November yg berarti 1 bulan setelah lamaran gw. trus dari Desember sampe Maret gw sibuk ngaudit klien jadi gak searching2 lagii.. searching lanjut bulan Aprilan dimulai dengan searching Kebaya dan cincin.abis itu gw mulai aktif lagi k Djus Masri, dll.

tapi tiap kali gw k vendor2 yg ada gw dikacangin!! sucks!! kata mereka mba kan nikahnya masih lama, ntar aja mba liat2 model barunya, mba dah tahu bajunya warna apa? nanti aja yaa kalo dah tahu baru kita tentuin warna taplak dan gazebonya, dll.

when u have blasting energy but can't do anything, it sucks!!

gw BT karena tiap kali k Djus Masri ga dapet progress yg berarti, gw BT mau nyari seragam tapi belum tahu baju gw warna apa dan temanya apa, gw BT pengen nentuin menu tapi nyokap masih nyantai2 aja ga mau Testfood, gw BT mau mulai nentuin wedding songs tapi belom liat performance penyanyinya jadi belum kebayang tipe lagu yang cocok seperti apa, gw mau nentuin panitia inti tapi gw rasa mereka juga ga akan pay attention karena masih lama, dan keBTan lainnya..

dan akhirnya dengan segala rasa campur aduk : dari mulai panik karena banyak yang belum dilakuin, tapi BT dikacangin mulu dan gw yakin kalo ini dilanjutin tetep ga akan efektif. akhirnya gw mutusin untuk pending dulu persiapan nikahnya selama 2 bulan. jadi gw aktif lagi bulan Juli H-4 bulan and it works!! rasa bosan itu hilaaangg

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template