Wednesday, October 21, 2009

Cincinku ga baguuuss

jadiii setelah seminggu menunggu, cincin kita pun jadi. begitu dipasang di jari tangan..ahh kok biasa banget yaa? kurang cling cling. maklum eyke kan Shinta Persik.. tapi waktu itu masih biasa aja. ya udahlah mau gimana lagii. jadi kan cincin yg gw suka itu ukurannya normal ya boo', jadi pas dipasang d jari gw tuh berlian ngelingker sampe ke belakang jari. jadi berliannya gw kecilin dari 0,02 ada 8 biji gw jadiin 0,01 ada 8 biji juga. nah pas jadi karena ni cincin berliannya kecil2 jadi ga shiny gitu. pokoknya biasa banget deh. akhirnya sebulanan sebelum Married kita balik lagi kesitu niat jual tuh cincin dan bikin dengan model yg sama tapi berliannya digedein seperti asal dan jumlahnya jadi 6 biji aja.

begitu nyampe, gw dengan nada BT bilang " Mas mau ganti aja ahh cincinnya. waktu itu modelnya ga gini kenapa jadinya gini yaa? aturan kalo berliannya dikecilin jadi ga bagus, masnya bilang dong dari awal (duileee mang Masnya peramal). kalo gitu kan saya gak akan ngecilin berliannya. jumlahnya aja saya kurangin biar ga kepenuhan. gimana dong ni Mas jadinya jelek bangetttt!! ga bersinar berliannya!!"

si Mas yg baik itu bilang "jadi gimana? mau dijual Mba? "

"Iya!!" tetep jutek

tapi mba dah dikasih tau kan kalo berlian djual harganya turun 10%. jadi kan mba beli sekian, kalo dijual cuma dapet 1,575ribu. daaaaaaaanggg!!! gw lupaa!!! "yah ga mau ahh masa saya harus nambah lagii.."

"mang kalo berlian dijual ketentuannya gitu mba,,"

"ya udah gimana lagi,," *mulai melemahh*

si Mas baik bilang : "gimana kalo pinggirannya saya kikis aja ya Mba sekitar 30 menit, kalo dikikis kan berliannya jadi ga tenggelem. jadi berliannya bisa keluar sinarnya.Mba juga ga perlu bayar.nanti kalo hasilnya tetep ga bagus, Mba baru jual"

"terserah Mas deh." *makin melemahhh karena masnya baik"

sambil menunggu gw nyari2 cincin lain yang ternyata harganya amboi mina..gw nemu 1 cincin lumayan dengan harga beda tipis. tapi kadar emas 60% doang,,hampir kepincutt.. tapi masa emas nikahan cuma 60%?hiks hiks..ga lama si Mas nelepon bilang cincinnya dah jadi. behh lumayan cepet yaa..

dengan tetep pasang muka kecewa *yang tampaknya si Mas tau muka kecewa gw boongan*, gw liat cincin gw, hihi mulai kinclong. tapi tetep sok ga antusias. pas dipasang ahaaa lumayan mengkilapp..*joget joget ga perlu beli cincin baruu*. nah ini baru bagus ni mas. makasih ya Mas *lupa harusnya tetep sok kecewa*

sampai rumah tuh cincin gw liatin mulu..hihi alhamdulillah..Allah baik bangett

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template