Wednesday, October 21, 2009

Bagonjong

hi all..alhamdulillah pernikahan gw berjalan lancar.. tapi karena gw mau nyeritain disini secara runut soo,,gw bahas vendor2 dulu yaa...

kalo untuk vendor yang 1 ini lagi2 gw cuma ke 2 vendor. pertama gw k Cinduomato karena vendor inilah yg ditujukan dalam paket dari Puspita Sawargi (PS).harga paketnya 12,5juta untuk pelaminan standar dan 15juta untuk bagonjong.

waktu nyampe disana rumahnya ga susah sih dicari, di daerah Kayu Manis situ. awal dateng sempet dicuekin karena lagi ada tamu. ga lama kami dilayanin ma Mba Sur. gw langsung minta baju warna peach karena tema awal mang gw pengeeen banget bajunya warna peach. trus pas diliat2 ternyata ga ada yg cocok. trus bajunya agak kusam yaa..apalagi baju penerima tamu, demang, dll.. trus karena dia liat gw kurang antusias kali yaa akhirnya dia ladenin tamu yg lain, sembari nunggu gw liat2 foto2nya. behhhh fotonya bikin gw ilfil fil fil fil.. foto2 jadul dan dandanan ala lenong. BIG NO NO.. karena gw tetep dikacangin, gw makin mantep untuk ninggalin ni vendor. sempet khawatir sih Ompimpa ga mau. karena it means higher budget kalo kita beralih k vendor yg lebih baik. ohiyaa tadinya kita bikin layer pelaminan yg bagus menurut hasil searching. layer paling bawah menurut kami waktu itu yg masih awam Gadih Ranti, trus naik k Cinduomato (tapi pas liat bajunya kayaknya layer ini kebalik deh.hehe piss), naik lagi k Djus Masri, naik lagi Des Iskandar, dan paling top Elly Kasim.

akhirnya setelah diskusi panjang ma Ompimpa dan hasil itung2an dengan berjanji gw yg bayar selisih kenaikan harganya, akhirnya kita beralih k Djus Masri. pertama kali kesana kita ketemu sama Uni Linda. Uni ini cerewet yaa dan we like it. trus karena mungkin pernikahan kita masih lama dia bilang "kalo mau milih baju ntar aja. biasanya kita tiap tahun bikin baju baru kok. jadi mending pake baju baru aja nanti".. baiklahhh..jadi pertemuan pertama itu cuma dihabiskan liat foto2nya.. dan kita makin yakin pake ni vendor. pas gw minta ketemuan ma Tante Djusnya ternyata si tante lagi keluar. yasu begitulah hasil pertemuan pertama dan kita deal pake ni vendor awal Desember tahun 2008..dan kita dapet harga 19,5 juta karena kita pake Bagonjong dan tambahan panggung karena kalo di Gedung Departemen Pertanian pelaminannya turun ke bawah untuk bagonjong. akhir2 ini kita baru tau that's a nice deal. makasih mba mirna dari PS..

bagonjong oh bagonjong u make my party marvelous.

2 comments:

virlynyaDydy said...

hi salam kenaal .. aku pepita .. hari ini aku mau survey gadih ranti ..

kamu udh ke DM yah ?? warna nya bagus2 gaak ??? ga ada fot2nya yaah ??

kalau gadih ranti udah kesana ?? soalnya temen rumahku dan kaka2nya pakai gadih ranti say, bagus2 kok .. aku sendiri juga udh 5 kali liat gadih ranti ..

kalau soal tingkatan bagus DM atau GR yah ???

aku denger DM make up nya medok yaah ???

makasiih ..

bisa balas ke email ku :
frappucino_mocchacino@yahoo.com
ada ym gak say ??

mau shariing .. aku juga pakai adat minang
kamu di deptan dpt tgl brapa ???

makasiih ...

Shintano said...

hai pepita salam kenal yaa..

maaf banget dah lama ga buka blog soalnya kemarin sempet lupa passwordnya..

gw telat banget yah commentnya. gak tau pep gw kemarin ga sempet liat GR soalnya gw kira dia di bawah Cinduomato. karena gw dah ga sreg sama Cinduomato jadi gw langsung k DM. make upnya sih ga medok yaa pas nikahan gw. kata temen2 gw sih make upnya bagus. alhamdulillah. mang lo nikah kapan? gw udah tgl 11-10-09 kemarin. gutlak yah =)

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template